1 Juli, Ibra Akan resmi Jadi Pemain Manchester United

1 Juli, Ibra Akan resmi Jadi Pemain Manchester United

Saat ini, penyerang asal Swedia yang baru saja memutuskan pensiun dari pentas Internasional itu sedang berada di Monte Carlo untuk menikmati liburan, namun, Juli mendatang, dia akan segera terbang ke Manchester unutuk merampungkan kepindahannya ke Manchester United.

1 Juli, Ibra Akan resmi Jadi Pemain Manchester United

Zlatan Ibrahimovic, penyerang swedia berusia 34 tahun ini diklaim akan resmi berseragam Manchester United pada tanggal 1 juli 2016 mendatang. Sebagaimana diketahui, saat ini, mantan pemain Inter Milan dan Juventus itu memang sedang berstatus bebas agen alias gratis, tim manapun bisa mendapatkan jasanya tanpa biaya transfer sepeserpun setelah yang bersangkutan menolak perpanjangan kontrak anyar dari kubu Paris saint-Germain di akhir musim kemarin. Sejak akhir musim kemarin, sudah banyak tim yang dikaitkan dengan masa depan Zlatan Ibrahimovic, selain AC Milan, Inter Milan dan beberapa klub Major League Soccer, dia juga dikaitkan dengan Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United.

Ya, Setan Merah disebut-sebut ikut turun dalam perburuan pemain berusia 34 tahun, dengan Mourinho selaku manajer anyar mereka yang tertarik untuk kembali bekerja sama dengan mantan pemainnya itu di Inter Milan dulu. Bahkan, kabar terbaru menyebutkan bahwa dalam waktu dekat, tepatnya pada 1 Juli 2016 mendatang, Ibra akan segera menuju Old trafford untuk segera merampungkan kepindahannya ke Manchester United.

Ibra sendiri saat ini dikabarkan tengah menikmati liburan musim anas di Monte Carlo, Monaco, setelah yang bersangkutan gagal membawa Timnas Swedia lolos ke babak gugur di ajang Piala Euro 2016. Selepas liburannya itulah sang pemain akan langsung terbang menuju United untuk merampungkan kepindahannya.

Namun, Ibra sendiri masih belum menuturkan apapun tentang klub anyarnya.

Related posts

Leave a Comment