100 Ribu Lebih Warga Argentina Mohon Messi Urungkan Niat Pensiun

100 Ribu Lebih Warga Argentina Mohon Messi Urungkan Niat Pensiun

Obelisico akan menjadi tempat berkumpulnya warga Argentina yang memang ingin agar Lionel Messi mengurungkan niatnya pensiun dari pentas Internasional. Undangan untuk ’demo’ ini dilakukan salah seorang fans lewat sosial Media, Facebook.

100 Ribu Lebih Warga Argentina Mohon Messi Urungkan Niat Pensiun

Fans Lionel Messi mengajak seluruh Warga Argentina untuk berdemo dengan maksud meminta kepada sang Kapten agar membatalkan niatnya gantung sepatu dari pentas Internasional, setidaknya sudah lebih dari 100 ribu Fans yang menerima undangan ini. Seperti yang sudah diketahui, mega Bintang Barcelona itu membeberkan pernyataan yang cukup mengejutkan selepas kegagalan Argentina di Final Copa America Centenario 2016. Messi yang gagal menjalankan tugas sebagai Eksekutor pada babak adu penalti dalam laga tersebut, dimana Argentina sendiri kemudian telan kekalahan, mengatakan bahwa karirnya di pentas Internasional bersama dengan Les Albiceleste sejatinya telah berakhir . Keputusan ini pun akhirnya mengundang pro dan kontra, para legenda sepakbola, tokoh sepakbola, tokoh politik, bahkan sampai Presiden Argentina juga memohon kepada La Pulga supaya membatalkan rencana pensiun yang sejatinya telah dia sampaikan.

Tak sampai disitu, Warga Argentina juga berbondong-bondong memohon hal serupa kepada Messi. Bahkan, ada salah seorang fans yang menyebarkan undangan untuk berkumpul Di Obelisico, tempat yang biasanya digunakan untuk merayakan trofi Tim Nasional dan Klub Argentina, kali ini digunakan untuk melakukan aksi Demo menyuarakan dukungan kepada Messi dan permohonan supaya dia membatalkan rencananya untuk pensiun. Sejauh kabar ini diturunkan, sudah lebih dari 100 ribu warga Argentina yang sepakat memenuhi undangan tersebut.

”Sabtu, 2 Juli, jam 6 Petang, kami semua akan menuju Obelisco untuk menunjukkan rasa cinta juga harapan kami agar Messi bersedia untuk terus mengenakan Jersey Argentina lagi. Ayolah Messi, jangan menyerah kepada kami” Demikian tulis laman di Event Facebook tersebut.

Related posts

Leave a Comment