AC Milan Isyaratkan Fernando Torres Akan Tetap Berkostum Atletico Madrid

AC Milan Isyaratkan Fernando Torres Akan Tetap Berkostum Atletico Madrid

AC Milan Isyaratkan Fernando Torres Akan Tetap Berkostum Atletico Madrid

Melalui Wakil Presiden Klub, Adriano Galliani, Rossoneri mengindikasikan bahwa El Nino kini hanya ingin bertahan di klub masa kecilnya, Atletico Madrid. Melihat apa yang dilakukan sang pemain, Milan menyesal karena memperlakukannya dengan kurang layak.

Dilabeli telah gagal membela AC Milan, kini Fernando Torres justru membintang bersama klub profesional pertamanya, Atletico Madrid, alhasil AC Milan pun terancam kehilangan sosok penyerang veteran asal Spanyol tersebut, karena yang bersangkutan enggan kembali ke Italia musim depan. Sebagai informasi, Fernando Torres awalnya didatangkan AC Milan dari Chelsea pada tahun 2014 silam dengan status pinjaman, kemudian di tahun 2014, dia dipermanenkan Rossoneri, tak lama berselang, pada bursa transfer musim dingin di Bulan Desember 2015, dia dipinjamkan AC Milan menuju klub masa kecilnya, Atletico madrid.

Sempat diragukan, namun pemain berjuluk El Nino itu jadi berperan krusial dalam musim mengesankan Los Rojiblancos kini, dengan nyaris membawa mereka jadi kampiun La Liga Spanyol dan Liga Champions. Melihat kiprah bersinar sang pemain pinjaman bersama dengan Los Rojiblancos, Milan melalui wakil Presiden Klub, Adriano Galliani, mengaku menyesal telah meminjamkan El Nino ke Atletico. Ia juga menysal tak memperlakukan sang bintang dengan baik selama yang bersangkutan masih berkostum AC milan. Pernyataannya seolah mengindikasi bahwa Torres enggan kembali ke Italia dan ingin meneruskan karirnya bersama Atletico Madrid.

“Tentu saja Ada banyak rasa penyesalan terkait dipinjamkannya Torres menuju Atletico Madrid”

” Kami sadar dengan fakta yang ada bahwa kami tidak memperlakukannya dengan baik dan sekarang ia ingin kembali ke tim favoritnya (Atletico Madrid) . Saya bahagia karena dia telah menjalani musim yang bagus di sana, ia adalah sosok yang hebat dan pemain hebat,” Kata Adriano Galliani kepada reporter.

Related posts

Leave a Comment