AC Milan Siapkan Satu Tempat Untuk Mantan Bek Madrid Ini

AC Milan Siapkan Satu Tempat Untuk Mantan Bek Madrid Ini

Kabar bagus datang untuk mantan bek Real Madrid, Alvaro Albeloa. Menurut kabar yang beredar belum ini menyebutkan bahwa bek Spanyol itu berpeluang bergabung dengan AC Milan pada musim panas ini.

AC Milan Siapkan Satu Tempat Untuk Mantan Bek Madrid Ini

Milan yang sedang membangun era baru di bawah komandonya Vincenzo Montella kabarnya sedang mencari beberapa tambahan amunisi baru pada musim panas ini. Dan disebutkan bahwa lini belakang juga menjadi fokus Montella. Mantan pelatih Sampdoria itu diyakini akan melakukan perombakan di skuat Milan pada musim panas ini. Montella kabar akan mengusung formasi kesukaannya 3-5-2 untuk diterapkan di Milan. Untuk itu, akan ada beberapa pemain terdepak dan juga beberapa pemain baru yang didatangkan pada bursa transfer.

Laporan dari La Republica lantas melaporkan bahwa nama Alvaro Albeloa merupakan salah satu pemain yang akan dibeli Milan. Meskipun sudah berusia 33 tahun, Arbeloa diyakini masih cukup handal untuk bermain di Milan. Apalagi Arbeloa saat ini berstatus free transfer. Memang semanjak tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari Real Madrid, Albeloa hingga saat ini belum mendapatkan klub baru.

Mantan pemain Liverpool ini akan diplot untuk menempati posisi tiga bek sejajar. Hanya saja transfer Albelo diyakini akan bergantung pada kebijakan investor baru asal Tiongkok. Disebut kesepakatan dengan investor baru akan terjadi pada 7 Juli yang akan datang. Jika penjualan saham kepemilikan Milan berjalan lancar, bisa dipastikan klub yang bermarkas di San Siro itu akan kebanjiran dana segar untuk modal belanja musim panas.

Related posts

Leave a Comment