Adidas Resmi Rilis Sepatu Anyar Messi untuk Copa America 2016

Adidas Resmi Rilis Sepatu Anyar Messi untuk Copa America 2016

Adidas Resmi Rilis Sepatu Anyar Messi untuk Copa America 2016

Dinamakan Messi 16, Sepatu yang didesain tanpa tali ini terlihat begitu cantik dan elegan dengan kombinasi warna tim Nasional Argentina yang akan berlaga di ajang Copa America Centenario mulai 6 Juni mendatang. Messi sendiri hampir bisa dipastikan bermain di ajang tersebut.

Jelang bergulirnya turnamen Copa America Centenario 2016 yang akan berlangsung di Amerika Serikat mulai 6 Juni 2016 mendatang, Adidas, Perusahaan Apparel asal Jerman tersebut merilis sepatu anyar mereka yang didesain khusus untuk Lionel Messi, dengan kata lain, Messi akan mengenakan sepatu baru nya itu sepanjang kompetisi Copa America Centenario 2016 mendatang. Sebelum ini, sempat ada kecemasan tentang ketersediaan sang Kapten untuk Turnamen tersebut, karena dalam pertandingan ujicoba terakhir yang digelar Argentina saat hadapi Honduras kemarin, Messi sampai ditarik keluar lapangan karena mengalami cedera pada bagian dada dan pinggulnya. Namun, kabar baik belum lama ini muncul tentang kondisi La Pulga yang kian membaik, sehingga dia hampir pasti memimpin Les Albiceleste di Turnamen tersebut nanti.

Nah, Jelang Turnamen tersebut, Adidas selaku Sponsor Utama Argentina dan Lionel Messi, merilis ‘senjata’ baru la Pulga yang memang khusus untuk digunakan Messi sepanjang turnamen Copa America Centenario nanti. Adapun, Sepatu anyar tersebut dinamai Messi 16, dengan desain yang begitu cantik dan elegan. Didominasi oleh warna biru langit khas warna Jersey Timnas Argentina, Sepatu ini didesain tanpa menggunakan tali, dan kabarnya disematkan juga teknologi Merkuri terbaru dan tercanggih.

Tentu saja, sepatu anyar Messi itu diciptakan tidak hanya sekedar untuk strategi Marketing dari Adidas, tapi juga untuk menyokong kiprah La Pulga sepanjang memimpin Argentina di Turnamen Copa America Centenario 2016 mendatang.

Related posts

Leave a Comment