Adrien Rabiot Mengaku Sangat Tertarik Berkarir di Liga Primer Inggris

Adrien Rabiot Mengaku Sangat Tertarik Berkarir di Liga Primer Inggris

Meski hanya menjalani waktu yang singkat di Inggris bersama dengan Manchester City, namun gelandang berusia 21 tahun itu sudah merasakan atmosfer sepakbola yang luar biasa dan dia berharap bisa kembali lagi untuk berkarir di Inggris suatu hari nanti.

Adrien Rabiot Mengaku Sangat Tertarik Berkarir di Liga Primer Inggris

Gelandang muda Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, mengatakan bahwa dirinya sangat tertarik untuk kembali berkarir di Liga primer Inggris pada masa mendatang. Sebagai informasi, sebelum menjadi bagian dari Paris saint-Germain, pemain asal Prancis ini sejatinya memang pernah bermain di Inggris, dia adalah bagian dari Manchester City sebelum akhirnya merapat ke Paris.

Memang tidak bisa dipungkiri akan fakta bahwa kompetisi Liga Primer Inggris memiliki daya tarik yang sangat besar. Mereka tak hanya mengundang para pelatih top untuk datang dan merumput di sana, tapi juga para pemain bintang dari berbagai penjuru. Bahkan, sosok pemain muda yang belakangan dikaitkan dengan Juventus, Adrien Rabiot, sangatlah tertarik untuk berkarir di Liga Primer Inggris.

”(ketika di Manchester City) Saya memang sangat menikmati waktu saya di Inggris, bagaimana kehidupan di sana, bahkan di luar sepakbola. Saya mengatakan kepada diri saya bahwa saya akan kembali berkarir di sana suatu hari nanti”

”Saya selalu memiliki hasrat untuk bermain di Liga Primer Inggris, dan itu ada dalam diri saya. Liga Primer Inggris, memang seperti itulah sepakbola. Saya juga sudah berbicara dengan pelatih, dan dia berkata bahwa kemungkinan bermain di sana itu tergantung pada diri saya. Saya ingin membuktikan bahwa musim ini, saya memang mampu menjadi bagian penting dari tim ini”

”Tentu saja, saya sangat senang bermain untuk Paris Saint-Germain, dan saya ingin bertahan lama, untuk berkembang bersama dengan klub ini, menjadi kapten dari klub ini suatu hari nanti, namun kita tidak bisa memprediksi bagaimana semuanya akan terjadi” Demikian kata Rabiot kepada reporter.

Related posts

Leave a Comment