Aguero Doakan Joe Hart sukses di Torino

Aguero Doakan Joe Hart sukses di Torino

Lewat akun twitternya, Penyerang andalan Manchester City asal Argentina tersebut berharap agar Joe Hart mendapatkan yang terbaik bersama klub barunya, FC Torino. Aguero tidak akan melupakan momen-momen indah bersama sang kiper selama di Manchester City.

Aguero Doakan Joe Hart sukses di Torino

Penyerang Internasional Argentina dan andalan Manchester City, Sergio Aguero belum lama ini mengucapkan selamat pada Joe Hart, yang seperti kita tahu telah resmi bergabung dengan FC Torino selepas meninggalkan Etihad Stadium. Mantan pemain Atletico Madrid ini mendoakan yang terbaik bagi mantan rekan dekatnya itu bersama Klub Serie A Italia nanti.

Cikal bakal kepindahan Joe Hart menuju Italia berawal dari Kiper nomor satu Inggris itu tidak dimainkan di tiga laga awal Liga Primer Inggris oleh Manajer anyar Pep Guardiola di musim ini, Dimana pelatih asal Catalan tersebut ternyata lebih memilih Willy Caballero dan membeli Claudio Bravo dari Barcelona. Hart sendiri akhirnya dipinjamkan ke Torino dengan durasi satu musim penuh setelah tercapainya kesepakatan antara kedua kubu.

Kepindahan Joe Hart memang disesalkan sejumlah pemain Manchester City termasuk Aguero sendiri, namun dia sadar bahwa ini adalah langkah terbaik bagi Hart sendiri. Aguero lantas menggunakan akun Twitter miliknya untuk mengucapkan selamat atas kepindahan Hart dan juga mengenang kembali saat-saat indah yang mereka alami bersama ketika berada di City.

“Semoga beruntung dan diberikan yang terbaik dalam babak berikutnya dalam karir anda Joe! Anda tahu, kita telah berbagi momen yang tak terlupakan ketika bersama di Manchester City!” Demikian Kicau sang pemain Argentina lewat akun twitter pribadinya.

Seperti diketahui, Aguero dan Hart memang telah menjadi rekan satu tim sejak tahun 2011 silam, selama kurang lebih dua tahun lamanya, Hart dan Aguero telah memenangkan dua titel Liga primer di Etihad.

Related posts

Leave a Comment