Akankah Sanchez Kembali Ke Italia?

Akankah Sanchez  Kembali Ke Italia?

Sang pemuncak klasemen sementara di Liga Italia Serie A musim ini yaitu  Juventus, diberitakan untuk memulai lagi usahanya dalam mendapatkan Alexis Sanchez, penyerang Arsenal saat ini yang tinggal tersisa 18 bulan lagi masa baktinya.

Memang sebelumnya ada kabar bahwa Arsenal sedang mengadakan negosiasi dengan sang pemain, akan tetapi mengalami kendala karena Sanchez meminta kenaikan gaji yang cukup signifikan jika ia memang harus diperpanjang di Emirates Stadium. Ia pun saat ini sedang dalam posisi yang tidak pasti di Arsenal. Dan sepertinya keinginannya untuk mendapatkan gaji dalam jumlah yang lebih besar itu belum mampu disanggupi oleh Arsenal.

Pemain yang berusia 27 tahun tersebut pun lantas sempat dihubungkan dengan Manchester City atau Liga Super Tiongkok pada transfer musim panas nanti, namun seperti yang ditulis Tuttosport, Juventus juga siap memberikan penawaran untuk Sanchez, jika ia memang tidak ingin melanjutkan perjuangannya di klubnya.

Mantan juara Serie A musim lalu sebenarnya sudah lama dikabarkan tertarik dengan Sanchez, yang sebelumnya pernah bermain di Udinese dan akhirnya ia memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona di 2011 lalu. Diakui oleh Giuseppe Marotta, Direktur olahraga Juventus, mereka memang sempat gagal untuk merekrut penyerang tersebut di awal kompetisi musim ini.

Hanya saja Juventus juga akan dihalangi oleh salah satu rivalnya yaitu Inter Milan. Konon Inter juga siap memboyong Sanchez ke kubunya menjelang dibukanya bursa transfer bulan Januari nanti.

Inter yang saat ini diyakini sedang menyiapkan perubahan besar-besaran bersama pemilik barunya, Grup Suning. Grup usaha asal Tiongkok tersebut akan menyiapkan dana hingga 128 juta euro bagi Inter seperti yang ditulis Corriere dello Sport.

Sebagian dana tersebut tentunya akan digunakan Inter untuk memperbaiki pasukan mereka dengan membeli pemain baru. Dan perburuan mereka yang paling besar adalah Sanchez. Namun, transfer ini diyakini baru akan terjadi pada awal musim depan. Di musim ini, Sanchez tercatat telah menyumbangkan 12 gol untuk Arsenal.

Akankah Ia kembali ke Italia melanjutkan karir dengan gaji tinggi? Akankah ia akan berhasil mencapai kesuksesan seperti saat ini? Kita tunggu saja.

Related posts

Leave a Comment