Alen Halilovic Sebut Messi Adalah Sosok yang Sopan dan Baik

Alen Halilovic Sebut Messi Adalah Sosok yang Sopan dan Baik

Dikatakan oleh penggawa anyar Hamburg SV ini bahwa semua orang di Barcelona mencintai Lionel Messi, karena dia bukan hanya sekedar pemain hebat, tapi pemain yang mau membantu rekan-rekannya di atas lapangan, dalam latihan atau pertandingan.

Alen Halilovic Sebut Messi Adalah Sosok yang Sopan dan Baik

Mantan pemain Barcelona, Alen Halilovic bercerita tentang sosok Lionel Messi, yang dibeberkannya sangat disukai oleh para pemain lain. Hal tersebut karena, pemain Argentina ini punya sikap yang baik dan tidak sombong meski berstatus pemain bintang yang besar.

Seperti yang sudah diketahui, Alen Halilovic memang telah bergabung dengan Barcelona pada tahun 2014 dari klub Dinamo Zagreb. Wonderkid asal Kroasia ini kemudian Sempat dipinjamkan ke Sporting Gijon karena kesulitan mendapatkan tempat di tim utama Barcelona. Kemudian, pada bursa transfer musim panas tahun ini, Halilovic akhirnya resmi bergabung dengan Klub Bundesliga Jerman, Hamburg.

“Leo Messi dalam pandangan saya adalah orang yang sangat baik. Dia selalu bersedia untuk membantu rekan-rekan yang lainnya, dia juga orangnya sangat sopan dan tidak sombong, Semua orang di Barcelona menyukainya dan bukan hanya karena dia adalah sosok yang hebat sebagai pemain,” ujar Halilovic kepada Bild.

Lebih lanjut, sebagai pemain muda, Halilovic sendiri mengaku sangat kagum dengan sosok Lionel Messi. Bahkan, dia tak segan untuk mencontek gaya bermain La Pulga. Selama berseragam Barcelona, ia mengaku banyak belajar pada mega bintang Argentina tersebut.

“Saya benar-benar meniru bagaimana cara bermain Messi. Saya telah belajar beberapa hal dari dirinya. Saya suka bagaimana cara dia melewati lawan secara langsung dan bermain dengan umpan yang beresiko. Saya selalu fokus dengan permainan saya sendiri,” Sambung sosok yang sempat dijuluki Titisan Lionel Messi ini.

Related posts

Leave a Comment