Allegri Akui Juventus Masih cari pengganti Yang tepat untuk Pogba

Allegri Akui Juventus Masih cari pengganti Yang tepat untuk Pogba

Kendati demikian, dikatakan juga oleh sang juru taktik bahwa sejauh ini, Juventus telah bekerja dengan sangat baik pada bursa transfer musim panas. Hanya saja, yang paling penting sekarang adalah mendatangkan suksesor Pogba sebelum jendela transfer ditutup.

Allegri Akui Juventus Masih cari pengganti Yang tepat untuk Pogba

Juru taktik Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui bahwa saat ini, tim asuhannya masih berusaha untuk mencari sosok yang tepat untuk menjadi suksesor Paul Pogba di lini tengah. Sebagaimana diketahui, gelandang Internasional Prancis itu memang telah resmi meninggalkan Turin pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Pogba, 23 tahun, menyudahi masa karirnya selama empat tahun di Juventus, dengan menyepakati tawaran kontrak dari mantan klubnya, Manchester united. Gelandang Internasional Prancis itu ditebus dengan banderol sebesar 105 Juta Euro pada bursa transfer musim panas tahun ini oleh pihak Red Devils.

Pemain asal Prancis itu menjalani empat tahun yang gemilang bersama Juventus sebelum kembali ke Manchester United. Dia tak tergantikan di lini tengah Bianconneri dan berperan besar atas sukses klub dalam mempertahankan Scudetto pada periode tersebut, juga memenangkan beberapa gelar domestik lainnya.

Tak heran, jika Juventus, saat ini benar-benar fokus mencari pengganti yang tepat untuk gelandang Internasional Prancis tersebut. Hal ini diakui oleh manajer Bianconneri, Massimiliano Allegri, namun Sang Juru taktik mengatakan bahwa Klub telah bekerja dengan baik dalam upaya mendatangkan target-target di bursa transfer.

”Yang paling penting adalah, para pemain tersebut harus berbabak, secara teknis, mereka memang berbakat, dan punya karakter bermain untuk Juventus. Bursa transfer akan ditutup pada tanggal 31 Agustus mendatang, dimana sejauh ini, klub sudah bekerja dengan cukup baik. Kami tak membutuhkan seorang striker anyar karena tidak ada gunanya lagi mendatangkan pemain yang punya kualitas lebih rendah dari yang sudah kami punya saat ini” Demikian kata Allegri kepada reporter.

Related posts

Leave a Comment