Allegri Sebut Skuat Juventus Saat ini Sudah Cukup Tangguh

Allegri Sebut Skuat Juventus Saat ini Sudah Cukup Tangguh

Kendati demikian, ditegaskan juga oleh sang manajer bahwa tangguhnya skuat Klub asuhannya saat ini tidak akan berarti jika para pemain kembali menjalani start yang buruk musim ini. Allegri memperingatkan para pemainnya untuk tetap waspada.

Allegri Sebut Skuat Juventus Saat ini Sudah Cukup Tangguh

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengklaim bahwa skuat Bianconneri yang ia tangani saat ini sudah punya kualitas yang sempurna, kendati demikian, mantan juru taktik AC milan ini juga memperingatkan para pemainnya untuk tidak terlena dalam menghadapi musim 2016/17.

Sebagaimana diketahui, Juara bertahan Serie A Italia tersebut memang baru saja kehilangan Paul Pogba dan Alvaro Morata pada bursa transfer musim panas ini, tapi di sisi lain, mereka juga sejatinya telah berhasil mengamankan beberapa rekrutan top eropa seperti Gonzalo Higuain, Dani Alves, Miralem Pjanic, Medhi Benatia, dan Marko Pjaca. Kelima rekrutan anyar tersebut dipercaya akan Klopp pada kompetisi musim ini.

Allegri sendiri optimis dengan kompisisi skuatnya, namun semua itu tidak akan berarti andai menjalani start musim yang buruk.

“Kami telah membentuk skuat yang tangguh, akan tetapi, fakta tersebut tidak akan artinya jika kami melakukan start buruk di musim ini. Untuk bisa memenangkan trofi Scudetto keenam secara beruntun, para pemain kami harus tetap bekerja keras dan waspada,”

“Tentu saja kami punya barisan pertahanan terbaik dan topskor Serie A musim lalu. Ini adalah kombinasi yang memiliki potensi sempurna. Tapi ada satu masalah: kami harus mengawali musim dengan tanpa poin sama sekali, seperti tim lainnya. Kami tidak boleh menganggap remeh,” demikian ujar Allegri di laman resmi klub.

Juventus sendiri nantinya akan mengawali kampanye Serie A 2016/17 dengan laga kandang melawan Fiorentina pada 20 Agustus mendatang.

Related posts

Leave a Comment