Allegri Tegaskan Miralem Pjanic Bukan Suksesor Paul Pogba

Allegri Tegaskan Miralem Pjanic Bukan Suksesor Paul Pogba

Orang-orang boleh saja mengatakan bahwa Pjanic dan Pogba memiliki kemiripan, dilihat dari cara bagaimana gelandang Serbia itu bermain tengah pekan kemarin, tapi Allegri justru menganggap bahwa keduanya adalah sosok pemain yang berbeda, baik itu dari segi karakter bermain, maupun dari segi fisik.

Allegri Tegaskan Miralem Pjanic Bukan Suksesor Paul Pogba

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak setuju dengan anggapan bahwa Miralem Pjanic, gelandang anyar Juventus yang ditebus dari AS Roma pada bursa transfer musim panas kemarin, memiliki kemiripan atau dianggap sebagai suksesor Paul Pogba, gelandang Prancis yang telah meninggalkan Turin pada musim panas kemarin untuk bergabung dengan eks Klubnya, Manchester United.

Sebagaimana diketahui, sang juara bertahan Serie A Italia, Juventus berhasil meremukkan tamunya, Cagliari, dengan kedudukan akhir  4-0, dalam lanjutan Serie A Italia giornata lima, yang berlangsung pada Kamis (22/9) dini hari WIB, di J Arena, Turin.

Adapun dalam pertandingan tersebut, kendati tidak berhasil mencetak gol seperti tiga pemain lain, faktanya, Miralem Pjanic pantas mendapat kredit. Determinasinya yang tinggi membuat alur serangan Juve begitu lancar.

Namun, Pelatih La vecchia Signorra, Massimiliano Allegri, tidak setuju dengan anggapan bahwa eks Roma adalah suksesor Pogba, dia menegaskan bahwa Pjanic bukanlah pengganti Paul Pogba. Disebutkan bahwa keduanya merupakan gelandang dengan karakteristik yang berbeda.

“baiklah, dibutuhkan sedikit waktu untuk menjelaskan hal ini, dan mari kita tak mencoba untuk berpura-pura mengatakan Miralem Pjanic bisa menggantikan Paul Pogba, faktanya, keduanya adalah pemain yang sangat berbeda, tidak ada kesamaan. Baik secara karakteristik permainannya maupun dalam hal fisik. Pjanic absen di dua pertandingan pertama dan masih bisa bermain dengan sangat baik sebagai pemain dengan nomor punggung 10 tradisional” Demikian ujar Allegri, seperti dikutip Sky Sport Italia.

Related posts

Leave a Comment