Alvaro Arbeloa Resmi Gabung West Ham United

Alvaro Arbeloa Resmi Gabung West Ham United

Karena kendala usia, The Hammers hanya mengikat sang pemain Veteran asal Spanyol tersebut dengan durasi kontrak satu tahun saja. Dengan demikian, Arbeloa resmi kembali ke Liga Primer Inggris, kompetisi yang tentu saja tidak asing lagi baginya.

Alvaro Arbeloa Resmi Gabung West Ham United

Alvaro Arbeloa, menjadi salah satu deal transfer yang terjadi di deadline day bursa transfer musim panas tahun ini. Setelah sebelumnya tidak jelas dengan arah dan tujuannya selepas meninggalkan Real Madrid, kali ini, pemain berusia 33 tahun tersebut dipastikan akan kembali berkarir di Liga primer Inggris, bersama West Ham United.

Seperti diketahui, Arbeloa merupakan mantan pemain Liverpool yang kemudian merapat ke Real Madrid pada tahun 2009 silam. Setelah tujuh tahun lamanya membela raksasa La Liga Spanyol tersebut, akhirnya sang pemain memutuskan untuk pergi, bukan hengkang, namun klub tidak lagi menambah durasi kontraknya pada akhir musim kemarin.

Sejak penghujung musim, Arbeloa sudah dipastikan bakal meninggalkan Real Madrid, namun tidak diketahui tim mana yang dituju oleh gelandang berusia 27 tahun ini. Pada akhirnya, di hari terakhir bursa transfer musim panas tahun ini, Arbeloa dipastikan kembali berkarir di Liga primer Inggris lagi, namun kali ini dengan West Ham United besutan Slaven Bilic.

Ya, pemain berusia 33 tahun itu resmi merapat ke West Ham United, namun, karena kendala usia yang tergolong sudah tua, sang pemain hanya diikat kontrak kerja berdurasi satu tahun saja, berdasarkan rilis resmi pihak The Hammers.

”Kabar terbaru, pemenang Piala Dunia, Alvaro Arbeloa, telah sepakat dengan kontrak satu tahun bersama West Ham united. Dia adalah pemain yang memenankan Piala dunia 2010 dan Piala Euro 2012 bersama Spanyol, Selamat datang Arbeloa” demikian Kicauan Akun twitter resmi West Ham united.

Related posts

Leave a Comment