Alvaro Morata Akui Ada Tawaran Dari Napoli Pada Musim Panas Kemarin

Alvaro Morata Akui Ada Tawaran Dari Napoli Pada Musim Panas Kemarin

Dia harus jujur, sempat ada rasa sedih dan berat hati ketika harus meninggalkan Turin untuk kembali ke Santiago Bernabeu, tapi Real Madrid adalah Rumah pertamanya, dan Juventus adalah Rumah kedua. Sehingga, tidak ada ruang sedikitpun bagi Napoli untuk mendapatkan jasanya di musim panas kemarin.

Alvaro Morata Akui Ada Tawaran Dari Napoli Pada Musim Panas Kemarin

Alvaro Morata, Sosok penyerang muda Real Madrid yang kita ketahui baru saja berhasil menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos dalam laga menghadapi Sporting CP tengah pekan kemarin tersebut mengakui bahwa Napoli sempat menginginkan jasanya pada bursa transfer musim panas lalu, seiring dengan I Partenopei yang kehilangan sosok Gonzalo Higuain.

Sebagaimana diketahui, Napoli memang telah kehilangan Gonzalo Higuain pada bursa transfer musim panas kemarin, sebagaimana penyerang Argentina tersebut memutuskan hengkang ke klub Rival, Juventus usai ditebus dengan banderil 90 Juta Euro. Nah, demi mencari pengganti yang tepat bagi Higuain, ada banyak nama pemain yang dikaitkan dengan Napoli, termasuk salah satunya Alvaro Morata. Ternyata membang benar, tawaran nyata dilayangkan Partenopei kepada eks Juventus tersebut.

Akan tetapi, penyerang tim Nasional Spanyol ini menolak ajakan tersebut. Hal itu terjadi karena dirinya menghormati dan masih mencintai mantan klubnya, Juventus. Morata juga merasa bersedih ketika harus meninggalkan Turin dan kembali Ke Santiago Bernabeu.

“Sejujurnya, saya merasa sedih, di hari dimana saya harus meninggalkan Juventus tiba. Namun inilah sepakbola, Juventus adalah rumah kedua saya dan saya ingin mereka selalu menang, tapi tentu saja kecuali ketika mereka berhadapan dengan Real Madrid.”

“Memang kabar yang benar tentang Napoli yang menghubungi agen saya, dan mereka tertarik dengan saya, tapi saya tak pernah bisa pergi ke sana karena menghormati Juventus, yang merupakan rumah kedua saya,” ungkap Morata, seperti dilansir Pulse Nigeria.

Related posts

Leave a Comment