Alvaro Morata Diyakini Bisa Menjadi Striker top Dunia

Alvaro Morata Diyakini Bisa Menjadi Striker top Dunia

Hal tersebut dituturkan oleh Manajer Tim Nasional Spanyol, Vicente Del Bosque, dimana menurut eks Pelatih real madrid, Alvaro Morata adalah sosok pemain yang komplit, dan memiliki segala syarat untuk jadi striker haus gol di masa mendatang.

Alvaro Morata Diyakini Bisa Menjadi Striker top Dunia

Striker muda Juventus, Alvaro Morata diyakini memiliki kapasitas untuk menjadi seorang pencetak gol ulung seperti Luis Suarez atau Robert Lewandowski saat ini, oleh Bos timnas Spanyol, Vicente del Bosque yang tidak pernah meragukan sama sekali kemampuan Alvaro Morata. Fakta memang telah menunjukkan bahwa penyerang spanyol berusia 22 tahun tersebut dinilai oleh banyak kalangan punya potensi dan talenta untuk menjadi pencetak gol ulung di masa mendatang. Akan tetapi, kemampuannya dianggap masih belum benar-benar teruji karena selama ini tidak terlalu sering jadi pilihan utama di lini depan Juventus.

Del Bosque sendiri percaya bahwa Alvaro Morata memiliki semua syarat untuk menjadi striker haus gol, dan dia berharap banyak pada tuah sang pemain di ajang Euro 2016 nanti.

“Alvaro Morata punya bakat yang terpendam untuk mencapai level para striker haus gol seperti Suarez dan Lewandowski. Itulah yang menjadi alasan kenapa dia bisa berada dalam tim ini. Adalah sebuah bukti terbaik bahwa saya percaya pada kemampuan yang dia miliki,”

“Morata punya kualitas yang sangat baik. Kekuatan fisik, gerakan cerdas, intuisi dalam kotak penalti, dua kaki yang sama-sama baiknya, pandai menggiring bola dan juga duel udara. Dia punya segalanya untuk menjadi striker jempolan”

“Saya berharap dia bekerja keras, terus bergerak, melakukan tendangan ke gawang dan, jika ada peluang, gol. Dia harus turun mendekati gelandang, meminta bola dan membuka ruang,” Demikian Kata Vicente Del Bosque kepada Marca.

Related posts

Leave a Comment