Alvaro Morata Megaku Siap Bersaing Demi Tim Utama Real Madrid

Alvaro Morata Megaku Siap Bersaing Demi Tim Utama Real Madrid

Mantan penyerang andalan Juventus tersebut mengaku bahwa dirinya sangat siap untuk memberikan yang terbaik demi bisa bersaing merebut tempat utama di Tim nasional Spanyol dan Real Madrid. Morata juga mengaku senang usai antarkan Spanyol kalahkan Liechtenstein.

Alvaro Morata Megaku Siap Bersaing Demi Tim Utama Real Madrid

Alvaro Morata, Penyerang anyar Real madrid ini mengaku siap bersaing untuk memperebutkan tempat di tim Utama Los Blancos lagi, sebagaimana perjuangan yang pernah dia lakukan sebelum hengkang ke Juventus dulu. Tak hanya di Madrid, Morata juga berambisi menjadi bagian utama dari Tim Nasional Spanyol.

Seperti diketahui, Alvaro morata memang telah resmi kembali ke Santiago Bernabeu usai ditebus dari Juventus dengan banderol 30 Juta Euro pada bursa transfer musim panas kemarin. Nah, setelah tim mampu meraih kemenangan 8-0 di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 atas Liechtenstein semalam, Alvaro morata mengaku senang dan siap menatap masa depan bersama LA Roja dan Los Blancos.

Dia siap bersaing untuk memperebutkan tempat di Tim utama Real Madrid dan Timnas Spanyol.

“Kompetisi yang jumlahnya semakin meningkat akan sangat bagus bagi Tim Nasional Spanyol dan Sepakbola kami. Bermain di Real Madrid amat sulit, namun saya siap untuk membantu tim kapanpun mereka membutuhkan saya, dan saya siap bersaing untuk menjadi bagian dari tim utama klub”

“Tentu saja, saya sangat bahagia dengan pertandingan yang kami mainkan di babak kualifikasi. Karena bagaimanapun, itu Merupakan sebuah kemenangan yang amat penting, dan kami sudah bisa beradaptasi dengan baik, dengan adanya pelatih baru, Jadi tentu saja, kami sangat boleh merasa optimis dengan situasi ini.”

“Perubahan merupakan sesuatu yang sangat bagus dan ini menandakan kami memiliki generasi baru, semuanya berjalan dengan bagus, kita lihat saja nanti bagaimana semua akan semakin berkembang.” tutur Morata pada TVE.

Related posts

Leave a Comment