Alvaro Morata Tegaskan Belum Pikirkan Real Madrid

Alvaro Morata Tegaskan Belum Pikirkan Real Madrid

Kendati faktanya telah resmi kembali berkostum Real madrid, namun sang pemain Spanyol masih belum memikirkan masa depannya bersama Los Blancos, karena saat ini fokus hanya tertuju pada turnamen Euro 2016 bersama Spanyol.

Alvaro Morata Tegaskan Belum Pikirkan Real Madrid

Penyerang 23 tahun asal Spanyol, Alvaro Morata mengaku masih enggan memikirkan masa depannya bersama Real Madrid, meskipun telah resmi pulang ke Santiago bernabeu sejak beberapa hari yang lalu. Sebagaimana diketahui, Alvaro Morata memang telah dipastikan tidak akan berkostum Juventus lagi pada kampanye musim depan, karena, Real Madrid selaku eks klub sang pemain Spanyol telah resmi mengaktifkan klausul buy back sang pemain berusia 23 tahun ini, dengan banderol yang ditafsir senilai 35 Juta Euro. Kendati musim depan dia bakal kembali menjadi bagian dari Skuat Los Blancos yang kini ditangani Zinedine Zidane, namun Morata belum mau berpikir tentang masa depannya bersama Madrid dan Ia ingin fokus dan memberikan yang terbaik untuk Spanyol di Euro 2016.

“Sejujurnya saat ini, Saya tidak terlalu berpikir tentang masa depan saya bersama klub karena saya sedang berada di turnamen ini bersama timnas Spanyol. Saya sangat ingin memenangkan turnamen Euro 2016, dan Saya akan tetap tenang, kemudian melihat apa yang akan terjadi,” Ujar Morata Kepada Reporter.

Kendati demikian, pemain jebolan akademi real Madrid itu juga mengakui bahwa dirinya merasa bahagia bisa kembali menjadi bagian dari klub yang sudah membesarkan namanya tersebut.

“saat ini, saya sudah kembali menjadi pemain Real Madrid dan saya tidak bisa berkata apapun lebih dari itu. Saya amat senang bisa kembali ke Real Madrid tapi sekarang saya punya target yang lebih penting bersama Spanyol,” sambungnya.

Related posts

Leave a Comment