Andre Gomes Akui Idolakan Sosok Zinedine Zidane

Andre Gomes Akui Idolakan Sosok Zinedine Zidane

Selain Zidane, pemain anyar Barcelona ini juga mengidolakan sosok Ronaldo ‘El Fenomeno’. Kedua pemain tersebut sangat menginspirasinya saat masih belia, sama seperti sosok Xavi dan Iniesta yang merupakan legenda Raksasa Catalan.

Andre Gomes Akui Idolakan Sosok Zinedine Zidane

Andre Gomes, penggawa anyar FC Barcelona tersebut mengakui bahwa dirinya adalah salah satu penggemar pelatih Real madrid saat ini, Zinedine Zidane, terutama saat yang bersangkutan masih aktif bermain dulu. Memang, Zidane adalah salah satu pemain terbaik di Era nya, pernah memenangkan beragam gelar sebelum terjun ke dunia Manajerial Sepakbola, peran yang dimainkannya bersama Real Madrid sejak tahun lalu.

Sedangkan Andre Gomes, gelandang berbakat asal Portugal ini baru saja resmi mendarat di Barcelona, setelah ditebus senilai 27 Juta Euro dari Valencia pada bursa transfer musim panas kemarin. Kendati dia berada di tim yang bersebrangan dengan Zidane, namun gomes tak ragu menyebut bahwa pelatih Real Madrid itu adalah salah satu idolanya.

Pada saat yang bersamaan, Gomes juga mengungkap, bahwa idolanya yang lain adalah Ronaldo Sang Fenomena, begitu juga legenda Barcelona, Xavi Hernandes dan Andres Iniesta.

”Saat saya masih sangat muda, saya memiliki sosok pemain sepakbola yang sangat saya kagumi, adalah Ronaldo sang Fenomena, yang pernah memperkuat Barcelona sebelum berlabuh ke Inter Milan. Saya suka bagaimana cara dia bermain saat masihi di sini”

”Zidane adalah sosok yang sangat penting, saya menjadikannya sebagai salah satu panutan. Begitu juga dengan Xavi dan Iniesta di era sekarang ini, keduanya merupakan pemain hebat”

”Dia adalah idola saya, sama seperti Iniesta sekarang ini, dan Xavi sebelum pensiun. Mereka semua sosok yang sangat penting. Sekarang, saya memiliki kesempatan untuk bisa bermain, setidaknya dengan salah satu dari mereka” Ujar Gomes kepada barca TV.

Related posts

Leave a Comment