Andres Iniesta Doakan Pep Guardiola Sukses di Manchester City

Andres Iniesta Doakan Pep Guardiola Sukses di Manchester City

Selain mendoakan mantan manajernya raih sukses bersama dengan Manchester City, gelandang internasional Spanyol tersebut juga angkat bicara soal dua rekan tim Nasional Spanyol di Etihad Stadium, antara lain David Silva Dan Nolito.

Andres Iniesta Doakan Pep Guardiola Sukses di Manchester City

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, tak ragu untuk mendoakan mantan manajernya, Pep Guardiola, meraih sukses bersama dengan Manchester City, sebagaimana pelatih asal Catalan tersebut telah resmi menukangi The Eastland Sejak musim panas kemarin.

Iniesta sendiri sempat mencicipi bagaimana rasanya bermain dibawah arahan Pep Guardiola, tepatnya sejak sang manajer ditunjuk menukangi Barcelona pada periode 2009 hingga 2012. Pada periode tersebut, Pep telah memberikan banyak sekali gelar kepada Barcelona, termasuk diantaranya dua Trofi Liga Champions Eropa.

Bahkan, banyak yang menganggap bahwa Barca Era Pep Guardiola adalah Barcelona terbaik. Sekarang, sang manajer akan memulai petualangan baru di Inggris, dan Iniesta yakin bahwa dia tidak akan menemui kesulitan dalam hal beradaptasi dan mencetak sukses.

Gelandang Timnas Spanyol ini juga angkat bicara mengenai dua rekannya di Manchester City, David Silva dan Nolito.

”Pep tahu betul bagaimana caranya beradaptasi dengan cepat dan saya yakin dirinya akan sukses di Inggris, dia juga punya staff yang bagus seperti Mikel Arteta yang akan memberikan banutan besar, karena sang Assisten paham dengan liga tersebut”

”Manchester City sudah mendatangkan pemain yang bagus, mereka punya skuat yang amat kompetitif. Saya sendiri kenal Nolito dengan baik, karena dia adalah teman saya di Barcelona dan Spanyol. Dia mendapati awal karir yang hebat, dan semoga saja itu bisa terus berlanjut”

”Saya kagum dengan David Silva sejak lama, saya rasa dia luar biasa” Kata Iniesta kepada The Guardian.

Related posts

Leave a Comment