Antonio Conte Akui Chelsea Masih Butuh Defender Baru

Antonio Conte Akui Chelsea Masih Butuh Defender Baru

Diakui Conte, bahwa mengembalikan situasi Chelsea seperti semula, terutama setelah menjalani periode yang buruk musim lalu, bukan hal yang mudah, butuh proses. Mendatangkan pemain belakang anyar kini jadi target sang manajer untuk memperbaiki Klub.

Antonio Conte Akui Chelsea Masih Butuh Defender Baru

Manajer Anyar Chelsea, Antonio Conte mengakui bahwa saat ini, skuat asuhannya masih perlu mempertegas kekuatan di Sektor belakang, tentu saja itu dilakukan dengan cara mendatangkan bek anyar sebelum bursa transfer musim panas tahun ini benar-benar ditutup.

Sebagaimana yang sudah diketahui, raksasa Liga Primer Inggris tersebut sejatinya sudah memboyong dua rekrutan di lini depan dan tengah pada bursa transfer musim panas tahun ini, mereka adalah Michy Batshuayi dan N’Golo Kante. Namun, mereka masih belum mendatangkan tambahan amunisi di lini belakang sampai saat ini, kendati belakangan dikaitkan erat dengan beberapa bek Top Eropa seperti diantaranya Kalidou Koulibaly (Napoli), Ricardo Rodriguez (Wolfsburg), dan Nikola Maksimovic (Torino).

Tak ayal, manajer Antonio Conte pun kemudian secara terang-terangan menyatakan keinginannya untuk segera mendatangkan seorang bek anyar ke Stamford Bridge sebelum bursa transfer musim panas tahun ini benar-benar resmi ditutup pada tanggal 31 Agustus 2016 mendatang.

Pada saat yang bersamaan, mantan manajer timnas Italia dan Juventus itu juga mengakui bahwa sulit bagi dirinya dan tim untuk mengembalikan situasi menjadi normal kembali setelah periode buruk musim lalu.

“Saya rasa, kami masih membutuhkan tambahan beberapa pemain baru lagi. Fakta yang ada, bahwa kami masih memiliki sedikit pemain belakang dan kami sedang bekerja untuk menemukan solusi terbaik untuk masalah tersebut,”

“Kami baru saja melewati periode musim yang buruk, akan tetapi kami akan berjuang sekuat tenaga untuk bisa memperbaiki bagaimana situasi saat ini, meski harus diakui sangat sulit. Kami membutuhkan waktu untuk proses tersebut” demikian ungkap Conte dalam jumpa pers.

Related posts

Leave a Comment