Antonio Conte Isyaratkan Lepas Oscar

Antonio Conte Isyaratkan Lepas Oscar

Bagi Conte, adalah hal yang wajar dalam dunia sepakbola ketika seorang pemain ditinggalkan klubnya. Sebagai sosok yang berpengalaman sebagai pemain dan pelatih, Conte sendiri menilai bahwa dia harus membentuk sebuah tim yang baik di luar maupun dalam lapangan.

Antonio Conte Isyaratkan Lepas Oscar

Oscar sepertinya sudah semakin dekat dengan pintu keluar Stamford bridge, setelah sang manajer anyar Chelsea, Antonio Conte mengindikasikan bahwa pemain Brasil tersebut tak masuk dalam rencananya musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, mantan manajer Juventus memang telah resmi menangani Chelsea. Dia bahkan telah menjalani debutnya sebagai manajer raksasa Liga primer Inggris tersebut dalam beberap partai ujicoba pra musim sejak dua pekan lalu.

Tentu saja, beberapa laga pra musim ini akan digunakan conte sebagai referensi untuk mengevaluasi timnya sebelum kompetisi benar-benar digelar. Nah, setelah beberapa partai berlalu, ternyata, Conte bisa memastikan bahwa Oscar bukan tipikal pemain yang bisa melancarkan strateginya musim depan.

”Semua 29 pemain adalah para pemain Chelsea yang sekarang, usai perioe ini, saya akan berbicara dengan klub. Saya sepakat, selepas Turnamen Pra musim, melihat semua pemain, kemudian membuat keputusan.”

”Saat kami menyelesaikan fase Pra Musim ini, saya akan mengambil keputusan yang tepat untuk Oscar dan Klub. Ada beberapa pemain yang memang akan bertahan, tapi yang lainnya bakal angkat kaki dari sini. Memang seperti itulah sepakbola. Sungguh penting untuk memperjelas segalanya, target utama saya adalah membentuk sebuah tim yang bagus, baik di dalam maupun luar lapangan”

”Pengalaman saya dalam berkarir sebagai pemain dan Manajer telah mengajarkan saya, jika anda ingin berjuang untuk menjadi juara, anda harus menjadi tim di dalam atau di luar lapangan, itu sangat penting” Kata Conte kepada reporter.

Related posts

Leave a Comment