Arda Turan Jelaskan bahwa Akun Twitternya telah Diretas

Arda Turan Jelaskan bahwa Akun Twitternya telah Diretas

Sebelumnya, Januzaj memang sempat dicap sebagai pengkhianat karena aksi kontroversialnya mendukung gerakan haters Lionel Messi dan menyukai gelar Undecima yang diraih Real Madrid lewat sosial Media. Namun, ditegaskan gelandang turki, bahwa twitternya sudah dibajak.

Arda Turan Jelaskan bahwa Akun Twitternya telah Diretas

Gelandang Barcelona, Arda Turan, menjelaskan kepada publik, bahwa akun twitternya telah dibajak oleh seseorang tak dikenal baru-baru ini. Hal tersebut dijelaskan Turan lewat akun twitter resminya, dia sendiri tak tahu, aksi apa saja yang dilakukan oleh hacker yang telah meretas akun sosial medianya tersebut.

Sebagai informasi, Arda Turan memang sempat mendapati kecamana dari para fans barcelona, bagaimana tidak? Lewat akun twitternya, gelandang berusia 26 tahun tersebut kedapatan menyukai trofi Undecima real Madrid yang diunggah oleh salah seorang fans Los Blancos. Tak sampai disitu, Gelandang Internasional Turki juga sempat terlihat menyukai komunitas twitter haters Lionel Messi.

Jelas saja, aktivitas sang pemain di Twitter itu memancing amarah para fans Barcelona. Namun, kini para fans Barca bisa memaafkan yang bersangkutan, karena, turan sendiri menegaskan bahwa akun twitternya telah dibajak oleh seseorang tak dikenal, dan dia tidak tahu apapun tentang aktivitas apa yang dilakukan sang pembajak selama akunnya diretas.

”Dua hari yang lalu, akun saya sudah diretas untuk waktu yang tidak lama, selama periode itu, peretas membuat retweet dan menyukai dua foto tanpa sepengetahuan saya” demikian pembelaan Arda Turan lewat akun twitter pribadinya.

Sebagaimana diketahui, Arda Turan bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun 2015 kemarin dari Atletico Madrid. Dia sempat diisukan hengkang karena tidak terlalu banyak mendapatkan kesempatan bermain pada musim pertamanya di Barca. Namun, sang pemain membantah kabar tersebut pada kesempatan sebelumnya.

Related posts

Leave a Comment