Argumen Messi tentang Penggelapan Pajak Hadirkan Dua Pendapat Berbeda

Argumen Messi tentang Penggelapan Pajak Hadirkan Dua Pendapat Berbeda

Di Pihak pertama, Raquel Armado selaku jaksa Umum justru lebih menyoroti ayah sekaligus Agen Messi, Jorge Messi, sedangkan Pihak Kedua, jaksa Pemerintah, Mario Maza menganggap bahwa Messi telah menyembunyikan banyak fakta saat mengutarakan kesaksikannya di pengadilan. Which Side are You?

Argumen Messi tentang Penggelapan Pajak Hadirkan Dua Pendapat Berbeda

Proses meja hijau terkait dengan kasus pajak Lionel Messi menghadirkan dua pendapat yang berbeda dari kedua jaksa yang menghadiri pengadilan kemarin, menyusul pernyataan Lionel Messi yang tidak tahu menahu soal pengelolaan pendapatannya selama di Spanyol. Seperti diketahui, sang Superstar Barcelona menghadiri pengadilan kasus penggelapan pajak yang melibatkan dia dan sang ayah, Jorge Messi, pada 2 Juni kemarin. Dalam kesaksiannya, Lionel Messi dikucuri 10 Pertanyaan yang berbeda oleh hakim, dari jawaban-jawaban yang dikatakan La Pulga, pada intinya, Messi membantah keterlibatannya dalam kasus penggelapan pajak ini, karena dia mempercayakan semua kepada sang ayah, bahkan tidak melihat isi surat saat diminta untuk menandatangani nya.

Kesaksikan Messi rupanya hadirkan dua pendapat yang berbeda dari dua jaksa yang hadir dalam pengadilan tersebut. Raquel Armado sebagai Jaksa Penuntut umum justru merasa bahwa Messi sama sekali tidak bersalah.

”Lionel Messi harusnya dibebaskan dari masalah ini, semua bentuk penggelapan pajak lebih karena ayahnya yang sudah dijelaskan telah mengatur manajemen ekonomi dan fiskal sang pemain” kata Armado.

Sedangkan, pendapat yang berbeda dituturkan oleh Jaksa Pemerintah, Mario Maza yang meminta Messi juga mendapati sanksi berupa penjara selama 22 bulan 15 hari, sama dengan ayahnya karena merasa kesaksikan yang dituturkan Messi tidak memiliki kredibilitas dan tetap mengharapkan adanya keputusan sanksi penjara.

Adapun, proses persidangan itu telah resmi ditutup sejak 4 Juni 2016, dengan menanti keputusan akhir dari hakim.

Related posts

Leave a Comment