Arsenal Akhirnya Resmi datangkan Lucas Perez

Arsenal Akhirnya Resmi datangkan Lucas Perez

Penyerang berusia 27 tahu tersebut ditebus Arsenal dengan banderol senilai 20 Juta Euro dan yang bersangkutan diikat kontrak dengan durasi empat tahun ke depan. Dengan demikian, Lucas Perez resmi menjadi rekrutan ke-5 Arsenal pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Arsenal Akhirnya Resmi datangkan Lucas Perez

Arsenal, raksasa Liga Primer Inggris tersebut akhirnya benar-benar mendatangkan seorang penyerang anyar sebelum bursa transfer musim panas tahun ini ditutup. Ya, dia adalah Lucas Perez, penyerang asal Spanyol yang belakangan ini memang sering kali dikaitkan dengan skuat asuhan Arsene Wenger.

Sebagai informasi, Lucas Perez sendiri adalah mantan pemain Atletico Madrid yang kemudian berpetualang ke sejumlah klub papan tengah Eropa mulai dari Rayo Vallecano, Parpaty Lviv, PAOK dan Deportivo La Coruna, sebagai tim terakhir yang dibelanya sebalum kemudian bergabung dengan Arsenal.

Lucas Perez sendiri adalah sosok penyerang berusia 27 tahun yang selama ini dikenal sebagai pemain Medioker karena bermain di tim papan tengah sekelas Deportivo La Coruna, kendati pada kompetisi musim kemarin dia berhasil mencetak 19 gol di semua ajang.

Sang pemain kemudian ditebus Arsenal dengan banderol 20 Juta Euro, dimana yang bersangkutan diikat kontrak berdurasi empat tahun oleh raksasa Liga Primer Inggris tersebut.

”Penyerang Spanyol, Lucas Perez telah resmi bergabung dengan Arsenal dari Deportivo La Coruna. Kami amat bahagia untuk menyambut Lucas di Arsenal, transfer ini sejatinya masih menantikan proses Regulasi agar kepindahannya bisa tuntas sepenuhnya” Demikian pernyataan resmi Arsenal.

Dengan kata lain, Lucas Perez saat ini tengah menantikan Surat Izin Kerja dari pihak Pemerintah untuk bisa menjalani debutnya sebagai penggawa anyar the Gunners. Sang pemain juga resmi menjadi rekrutan kelima Arsenal musim panas ini.

Related posts

Leave a Comment