Arsenal dan Real Madrid Tidak Serius Ingin Gaet Paul Pogba

Arsenal dan Real Madrid Tidak Serius Ingin Gaet Paul Pogba

Hal tersebut dibeberkan oleh Agen Transfer Pogba, Mino Raiola, dimana dia memiliki penilaian masing-masing terhadap dua klub raksasa Eropa tersebut terkait dengan perekrutan Pogba. Menurutnya, Arsenal adalah tim yang tak bernyali dalam belanja pemain, sedangkan Real Madrid tidak sepenuh hati menginginkan jasa Pogba.

Arsenal dan Real Madrid Tidak Serius Ingin Gaet Paul Pogba

Dua tim raksasa Eropa, Arsenal dan Real madrid dianggap tidak serius dalam menjajaki kemungkinan transfer Paul Pogba pada bursa musim panas kemarin. Hal ini diungkapkan oleh agen Transfer sang pemain muda Prancis, Mino Raiola.

Sebagaimana diketahui, The Gunners dan Los Blancos sejatinya memang sempat dikabarkan tertarik pada Pogba, begitu pula pada Romelu Lukaku yang faktanya juga adalah salah satu klien agen transfer asal Italia tersebut. Namun sayang, pada akhirnya tidak satupun kliennya, termasuk Pogba, didatangkan oleh kedua klub tersebut. Adapun Arsene Wenger tak mau merogoh kocek dalam-dalam untuk pemainnya dan Raiola menyindirnya , sedangkan Real Madrid tidak memperlihatkan keseriusan mereka dalam menggaet Pogba.

“Sebenarnya, ini bukan tentang bagaimana kita menghabiskan uang. Ini berarti memikul tanggung jawab membelanjakan uang dan mengatakan, ‘ya, ini adalah pemain saya’. Arsenal punya uang, namun, apakah mereka memiliki keberanian untuk menebusnya?”

“Saya sendiri sangat menghormati sosok Arsene Wenger, karena Ia punya filosof yang mengatakan jumlah ini tidak sesuai dengan apa yang ingin ia lakukan, jadi baiklah. Real Madrid? Ketertarikan dari Zinedine Zidane memang sangat kuat, tapi kami tak yakin dengan hasrat klub.”

“Sedangkan, saya kemudian berpikri bahwa Manchester United menunjukkan pada dunia musim panas ini, mereka tak ingin diam saja, mereka ingin jadi yang terbaik. Mereka mengirim pesan dengan transfer yang mereka lakukan dan United adalah klub terbesar dunia saat ini,” ungkap Raiola.

Related posts

Leave a Comment