Arsene Wenger Akhirnya Akui Arsenal butuh Beberapa Rekrutan Anyar

Arsene Wenger Akhirnya Akui Arsenal butuh Beberapa Rekrutan Anyar

Meski demikian, ditegaskan juga oleh Manajer asal Prancis tersebut bahwa Arsenal harus tetap bijaksana dalam mendatangkan penggawa anyar, dalam hal ini, pemain yang didatangkan haruslah berakal dan berkualitas.

Arsene Wenger Akhirnya Akui Arsenal butuh Beberapa Rekrutan Anyar

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, akhirnya mengakui bahwa klubnya memang benar-benar membutuhkan seorang penggawa anyar di bursa transfer. Hal tersebut dituturkan manajer asal Prancis selepas tim asuhannya jadi bulan-bulanan Liverpool pada partai perdana Liga Primer Inggris musim 2016/17.

Seperti diketahui, Arsenal yang bermain di kandang sendiri, keok di tangan Liverpool asuhan Jurgen Klopp pada partai perdana kedua klub di ajang Liga Primer Inggris musim ini. Pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium, minggu dinihari, 14 Agustus 2016 tersebut berkesudahan dengan skor akhir 3-4 kemenangan Liverpool. Bahkan, Arsenal sempat tertinggal dengan skor 4-1, sebelum akhirnya mampu mempersempit ketertinggalan dengan dua gol balasan sebelum laga berakhir.

Meski begitu, kekalahan di kandang sendiri bukan merupakan sesuatu yang patut dibanggakan, untuk itulah, banyak yang menilai bahwa Arsenal memang butuh penggawa anyar sebelum kompetisi berjalan lebih jauh. Terkait hal ini, Wenger yang sempat acuh terhadap pendapat tersebut, kini justru setuju.

”Ya, memang benar bahwa kami membutuhkan beberapa penggawa anyar, dan seperti yang sudah pernah saya katakan berkali-kali bahwa saat ini kami masih berjuang keras untuk mendatangkan satu atau dua nama pemain lagi. Kami akan selalu menjadi terasa putus asa, karena memang tidak ada banyak waktu yang tersisa di bursa transfer. Namun saya tidak tahu, seperti apa orang-orang menganggap rasa putus asa itu. Rekrutan yang baru masuk haruslah punya akal dan kualitas” kata Wenger sebagaimana dilansir Sky Sports.

Arsenal sendiri belakangan dikaitkan erat dengan salah seorang bek Internasional jerman, Skhodran Mustafi.

Related posts

Leave a Comment