Arsene Wenger Akhirnya Akui Sangat Mengidamkan N’Golo Kante

Arsene Wenger Akhirnya Akui Sangat Mengidamkan Golo Kante

Menurut juru taktik asal Prancis, Kante adalah sosok pemain yang bisa merasakan jalannya pertandingan, dan wenger mengklaim bahwa hanya sedikit pemain yang bisa dan memiliki kualitas seperti itu, Kante adalah salah satunya saat ini. Akankah sang manajer merekrutnya dari Leicester?

Arsene Wenger Akhirnya Akui Sangat Mengidamkan Golo Kante

Manajer Arsenal, Arsene Wenger akhirnya mengakui fakta bahwa dirinya sangat suka dengan gelandang andalan Leicester City musim lalu, N’Golo Kante. Sebagaimana diketahui, Leicester City berhasil keluar sebagai kampiun Liga Primer Inggris musim 2015/16 kemarin setelah selama semusim bermain konsisten di tiap pertandingan. Tentu saja, itu adalah sebuah prestasi yang membanggakan, dimana ada beberapa pemain hebat yang berperan dalam kesuksesan The Fox, tidak terkecuali N’Golo Kante. Ya, gelandang Prancis berusia 25 tahun itu diklaim sebagai salah satu pemegang peranan vital dalam sukses Leicester menjuarai EPL Musim lalu. Karenanya, banyak raksasa Eropa yang berminat dengan servis sang pemain, dan Arsenal adalah salah satunya.

Terkait rumor ini, Pelatih Arsenal, Arsene Wenger sempat membantah anggapan bahwa dirinya tertarik dengan servis Kante, namun ternyata dalam pernyataan terbarunya, Wenger mengakui fakta bahwa dia sangat suka dengan kualitas pemain berusia 25 tahun tersebut.

“Sejujunya, Saya sangat mengagumi dan sangat suka dengan pemain seperti N’Golo Kante. Jika kita berbicara tentang statistik sang pemain, fakta berbicara bahwa dia adalah pemain paling banyak melakukan intersep di Eropa sejauh ini, harus saya akui bahwa kante punya kualitas luar biasa. dia bisa merasakan pertandingan, dan menurut pengamatan saya, hanya sedikit pemain yang bisa seperti itu. Ia selalu berada di mana seharusnya,” kata wenger sebagaimana dilansir the Mirror.

Terang saja bahwa Pernyataan Wenger tersebut merupakan sebuah indikasi bahwa Arsenal akan berusaha mendatangkannya pada bursa transfer musim panas ini. menurut informasi yang beredar, Kante bisa ditebus dengan harga 20 juta pounds dari Leicester City.

Related posts

Leave a Comment