Arsene Wenger Hampir Pasti Tetap Tangani Arsenal Musim Depan

Arsene Wenger Hampir Pasti Tetap Tangani Arsenal Musim Depan

Adalah salah seorang Chief Eksekutif Arsenal, Ivan Gazidis yang bisa memastikan bahwa musim depan, The Gunners akan tetap ditangani oleh Arsene Wenger, dengan adanya indikasi sejumlah aktivitas transfer yang akan dilakukan klub pada jendela musim panas ini.

Arsene Wenger Hampir Pasti Tetap Tangani Arsenal Musim Depan

Tuntutan untuk mendepak Arsene Wenger dari kursi manajer oleh sejumlah fans Arsenal sepertinya tidak akan diamini pihak klub, pasalnya, musim depan, manajer asal Prancis itu hampir pasti masih tangani Olivier Giroud Cs. Sebagaimana diketahui, Arsene Wenger memang sempat mendapatkan tuntutan dari sejumlah fans Arsenal untuk menyudahi dinasti kepelatihannya di Tim meriam London yang telah berlangsung sejak tahun 1996 silam, 20 tahun lamanya. Tentu saja, tuntutan itu tidak lain menyusul buruknya performa Arsenal dibawah penanganan Wenger selama beberapa tahun terakhir yang tak kunjung berhasil meraih trofi Liga Primer Inggris, sejak terakhir kali di tahun 2004 silam. Musim ini, the Gunners hanya mampu finish di peringkat kedua klasemen akhir, dibawah tim underdog, Leicester City yang justru sukses keluar sebagai juara.

Namun, Chief Eksekutif Arsenal, Ivan Gazidis bisa memastikan bahwa Wenger akan tetap bertahan di klub musim depan, sebagai manajer utama tentunya.

“Sekarang, usianya sudah 60an, wajar jika ada yang mengatakan bahwa sudah waktunya Wenger untuk mundur, namun, tidak ada yang tahu pasti tentang hal seperti itu. Kondisi Wenger saat ini fantastis, dia sepenuhnya memiliki komitmen pada klub dan bersemangat karena nya”

”Salah satu tantangan terbesar adalah kami akan menghadapi masa transisi jika dia pergi, kapan pun itu terjadi, namun saya pastikan saat ini itu bukan hal yang harus kami hadapi. Pastinya, dia akan tetap memimpin tim ini tahun depan, dan berencana membuat banyak keputusan transfer untuk persiapan dalam jangka waktu yang lama” Ujar Gazidis kepada reporter.

Related posts

Leave a Comment