Arsene Wenger Keheranan Lihat Saga Transfer Paul Pogba

Arsene Wenger Keheranan Lihat Saga Transfer Paul Pogba

Manajer asal Prancis itu juga mengakui bahwa anggapannya tentang rekor transfer beberapa tahun silam adalah anggapan yang salah. Menurut wenger, dalam beberapa tahun ke depan, akan ada pemain yang dihargai senilai 300 Juta Poundsterling.

Arsene Wenger Keheranan Lihat Saga Transfer Paul Pogba

Arsene wenger, pelatih Arsenal ini mengaku sangat keheranan dengan banderol seorang pemain sepakbola yang nilainya tak masuk akal. Dalam hal ini, Wenger mengomentari saga transfer Paul Pogba ke Manchester United yang dipercaya akan membuat raksasa Liga Primer itu menghabiskan dana sebesar 100 Juta Pounds.

Dengan harga sebesar itu, gelandang Internasional Prancis akan resmi menjadi pemain termahal dalam sejarah sepakbola, jika memang benar, transfernya ke Old Trafford terwujud pada bursa transfer musim panas tahun ini. 100 Juta Poundsterling, sama dengan 120 Juta Euro, sama dengan 1,7 Triliyun Rupiah.

Ya, Angka yang sangat besar, uang yang sangat banyak, sehingga tak heran jika saga transfer ini memunculkan komentar dari berbagai pihak. Ada yang pro, ada juga yang kontra. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger ada di pihak yang kontra dengan saga transfer ini. Dia heran, dan memprediksi bahwa dalam beberapa tahun ke depan, akan ada transfer yang mencapai angka 300 Juta Poundsterling.

”Sangat gila jika melihat fakta berapa besar harga Pogba, mungkin saja dalam beberapa tahun ke depan, akan ada peman dengan harga senilai 200 Juta Poundsterling, atau bahkan 300 Juta Pounds”

”saya sudah berkecimpung cukup lama di sepakbola, dan selama ini saya selalu berpikir bahwa rekor transfer tidak akan bisa lebih tinggi lagi, sayangnya, saya salah tentang anggapan itu” Kata Wenger sebagaimana dikutip La Gazzetta Dello Sport.

Selama menangani Arsenal, Wenger memang tak pernah mendatangkan pemain dengan banderol setinggi itu.

Related posts

Leave a Comment