Arsene Wenger Sudah Hubungi Lukaku

Arsene Wenger Sudah Hubungi Lukaku

Arsenal terus berusaha untuk mendatangkan satu sosok bomber berbobot pada musim panas ini. Sebelumnya The Gunners sudah dikaitkan dengan striker Leicester City, Jamie Vardy, namun peluangnya amat tipis mengingat Vardy pernah mengungkapkan keinginannya untuk bertahan bersama the Foxes. Ditambah lagi saat ini Vardy masih fokus membela Inggris di hajatan Euro 2016.

Arsene Wenger Sudah Hubungi Lukaku

Terkait hal tersebut, Arsenal lantas dikabarkan telah memasukkan nama Romelu Lukaku ke dalam radar buruan mereka musim panas ini. Dikabarkan bahwa Arsenal siap bersaing dengan tim-tim lain yang juga menginginkan jasa penyerang asal Belgia tersebut.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Tuttomercatoweb mengklaim bahwa Arsenal tertarik untuk mendatangkan Lukaku ke Emirates pada musim ini, untuk menjadikannya sebagai andalan baru di lini depan tim. Media Italia itu melaporkan bahwa Arsene Wenger sudah membuka negosiasi dengan Everton.

Hanya saja Arsenal bukanlah satu-satunya tim yang melirik Lukaku. Sebelumnya sudah ada Chelsea yang ingin meminang bomber timnas Belgia tersebut. Kabarnya bos baru Chelsea, Antonio Conte amat mengagumi gaya bermain Lukaku dan ingin menjadikannya andalan baru di lini penyerangan The Blues.

Chelsea dan Arsenal pun harus waspada dengan manuver PSG yang juga mengincar tanda tangan Lukaku. PSG sendiri memang sedang membutuhkan bomber baru untuk mengisi posisiny Zlatan Ibrahimovi yang sudah hengkang pada akhir musim kemarin.

Related posts

Leave a Comment