Arsene Wenger Tetap Puas Dengan Hasil Imbang Kontra PSG

Arsene Wenger Tetap Puas Dengan Hasil Imbang Kontra PSG

Harus diakui manajer asal Prancis tersebut bahwa Paris saint-Germain telah bermain dengan level yang jauh lebih tinggi dibandingkan tim asuhannya pada awal pertandingan, sehingga hasil akhir imbang 1-1 dirasa Wenger merupakan hasil yang sudah memuaskan.

Arsene Wenger Tetap Puas Dengan Hasil Imbang Kontra PSG

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tetap puas dengan hasil imbang 1-1 yang diraih skuat asuhannya ketika bertandang ke Parc Des Princes untuk berhadapan dengan Tim Tuan Rumah Paris Saint-Germain pada laga perdana Liga Champions Eropa musim ini.

Pada pertandingan bertajuk pekan pertama fase Group Liga Champions Eropa tersebut, sang wakil Liga Primer Inggris beruntung karena terselamatkan berkat gol Alexis Sanchez di menit ke-77, setelah sebelumnya tim tuan rumah yang lebih dulu membuka rekening gol lewat gol cepat Edinson Cavani yang tercipta di menit pertama pertandingan.

Kepada laman resmi klub, manajer asal Prancis mengakui keunggulan PSG di awal pertandingan, namun dia tetap puas dengan hasil imbang yang diraih skuatnya.

“Saya rasa, secara keseluruhan, kami berhadapan dengan tim yang bagus, dimana tim lawan telah mengawali pertandingan dengan jauh lebih kuat ketimbang kami, Mereka bermain dengan tempo tinggi dan di babak pertama saya rasa kami berada dalam masalah karena kami kehilangan bola saat melakukan serangan balik, hal tersebut terjadi karena memang mereka menekan kami dengan cara yang baik.”

“Bahkan, pada babak pertama, kalian bisa lihat bahwa ketika kami menguasai bola sedikit lebih baik, itu juga berbahaya – kami tak ketinggalan untuk tetap menciptakan peluang”

“Di babak pertama, para pemain tengah kami bermain sedikit lebih jauh dari Alexis, tapi Di paruh kedua kami bermain lebih ke depan, dan setelah kick-off di babak kedua, kami memiliki peluang bagus untuk melakukan comeback, yang mana berhasil kami lakukan. Akhirnya, kami yang memiliki pengalaman bagus di Liga Champions berhasil mengemas satu poin.” Kata Wenger sebagaimana dilansir laman resmi Arsenal.

Save

Related posts

Leave a Comment