AS Roma akui Tertarik Pada Bek Real Madrid

AS Roma akui Tertarik Pada Bek Real Madrid

Hal tersebut bukan sekedar rumor, namun diakui sendiri oleh pelatih Gialorossi, Luciano Spalletti dengan mempertimbangkan beberapa pemain yang sedang menepi karena cedera dan ada juga yang pergi di bursa transfer. Namun belum diketahui, apakah Real Madrid bersedia melepas pemain yang diminati Roma.

AS Roma akui Tertarik Pada Bek Real Madrid

Raksasa Serie A Italia, AS Roma, mengakui bahwa pihaknya terarik untuk memboyong salah seorang pemain bertahan Real Madrid, dimana pemain tersebut diketahui adalah Nacho Ferandez, salah satu bek muda Spanyol hasil didikan tim akademi Los Blancos. Seperti diketahui, bursa transfer musim panas ini memang menjadi kesempatan besar bagi klub-klub Eropa untuk menambah amunisi anyar, entah demi memperkuat tim atau untuk mencari pengganti atas kepergian pemain mereka yang hengkang atau juga mungkin untuk menggantikan pemain yang cedera.

AS Roma sendiri melalui Pelatih mereka, Luciano Spalletti memiliki alasan tersendiri terkait ketertarikan mereka terhadap Nacho Fernandez. Dikatakan sang juru taktik bahwa alasannya tidak lain adalah karna adanya pemain yang cedera dan yang hengkang menuju klub lain.

“Karena pertimbangan adanya cedera dan beberapa pemain yang pergi, kami membutuhkan pemain untuk bermain di lini bertahan tim. Kami suka Nacho, klub ini sudah mengikuti bagaimana perkembangannya dalam semusim terakhir” demikian kata Spalletti kepada reporter.

AS Roma sendiri berada di peringkat ketiga klasemen akhir Serie A Italia musim kemarin, dimana mereka akan bermain di ajang liga Champions Eropa musim depan.Tentu saja itu akan menjadi ketertarikan tersendiri bagi Nacho Fernandez.

Namun tidak diketahui sejauh ini, apakah Real Madrid akan rela melepas pemain muda mereka itu, namun, jika melirik fakta bahwa Nacho adalah penghangat bangku cadangan musim lalu, sepertinya besar peluang bagi Roma untuk merekrutnya.

Related posts

Leave a Comment