Atlet Tinju asal Uzbekistan ini Tiru gaya Selebrasi ala CR7

Atlet Tinju asal Uzbekistan ini Tiru gaya Selebrasi ala CR7

Entah karena mengidolakan sosok Cristiano Ronaldo atau memang terinspirasi dari gaya selebrasinya saja, yang jelas, gaya tersebut telah diadopsi banyak atlet, dari Sepakbola atau dari cabang olahraga lain termasuk oleh atlet tinju, Shakhram Giyasov.

Atlet Tinju asal Uzbekistan ini Tiru gaya Selebrasi ala CR7

Gaya Selebrasi ala Cristiano Ronaldo kini sudah dikenal dunia, dimana pemain asal Portugal tersebut memiliki cara sendiri untuk merayakan setiap gol yang dicetaknya ke gawang lawan. Sampai-sampai, seorang petinju asal Uzbekistan juga turut mengadopsi gaya selebrasi Mega bintang Real Madrid tersebut saat memenangkan duel tinju di atas Ring.

Seperti yang telah diketahui, Cristiano Ronaldo memang dikenal sebagai sosok yang sangat ekspresif ketika berhasil menjebol gawang lawannya. Beragam cara selebrasi pernah dilakukan oleh mantan bintang Manchester United ini, sampai akhirnya, sejak tahun 2013 silam, pemain asal Portugal menemukan gaya yang paten.

Sekilas, gaya tersebut memang unik dan energic, berbeda dari gaya selebrasi pemain lain, bahkan bisa dikatakan gaya Selebrasi seperti itu adalah yang pertama dalam sejarah sepakbola. Tidak heran jika akhirnya banyak pihak yang mengaku suka dengan gaya selebrasi ala Cristiano Ronaldo tersebut. Bahkan, tidak sedikit dari kalangan pemain sepakbola lain yang mencoba untuk meniru gaya selebrasi sang mega bintang Real Madrid.

Tak hanya dari kalangan atlet sepakbola, atlet dari cabang olahraga lainnya pun juga mengikuti gaya Cristiano Ronaldo, dia adalah seorang atlet tinju asal Uzbekistan bernama Shakhram Giyasov. Dalam duel tinju menghadapi Petinju Asal Kuba, Roniel Iglesias di Turnamen Olimpiade Rio de Janeiro Brasil, Giyasov berhasil memenangkan duel tersebut. Saat diumumkan wasit sebagai pemenangnya, Giyasov langsung melakukan selebrasi persis dengan gaya Cristiano Ronaldo.

Ditambah dengan postur tubuh kekarnya, dia semakin mirip dengan bintang Real Madrid tersebut.

Incoming search terms:

  • selebrasi baru CR7

Related posts

Leave a Comment