Atletico Madrid bukan Kandidat Juara Liga Champions Musim Ini

Atletico Madrid bukan Kandidat Juara Liga Champions Musim Ini

Pendapat tersebut dituturkan oleh Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Menurutnya, Liga Champions Eropa adalah kompetisi yang sangat sulit untuk ditaklukan dan diprediksi. Yang harus dilakukan para pemainnya adalah terus bersikap rendah hati.

Atletico Madrid bukan Kandidat Juara Liga Champions Musim Ini

Atletico Madrid, Finalis Liga Champions Eropa pada kompetisi musim lalu itu dianggap bukanlah salah satu favorit atau kandidat juara di ajang serupa musim ini. Sebagaimana diketahui, musim lalu Los Rojiblancos memang tinggal selangkah lagi untuk memenangkan trofi Liga Champions Eropa, sayangnya mereka kalah di final melawan Real madrid via adu penalti.

Tentu saja masih ada peluang bagi Atletico Madrid untuk mengulang memori musim lalu kemudian memenangkan trofi tersebut untuk pertama kali dalam sejarah mereka. Namun, pelatih Diego Simeone menyebut bahwa Antoine Griezmann Cs bukanlah tim favorit atau kandidat juara musim ini. Karena, kompetisi Liga  Champions adalah kompetisi yang sangat sulit dan Unpredictable.

Namun setidaknya, mereka akan tetap berjuang dan tetap bersikap Rendah Hati.

”Apakah kami bisa menang di ajang Liga Champions Eropa? Mungkin kami bisa menang besok, namun memikirkan trofi juara adalah sikap yang tidak rendah hati. Tentu saja, semua orang harus percaya diri akan peluang mereka. Pada laga akhir pekan kemarin, tim ini telah memerdekakan diri sendiri”

”Ini adalah kompetisi yang indah dengan atmosfer yang fantastis, tempat yang bagus untuk memulai, enam bulan silam, gol tersebut sangat penting, besok, gol akan menghasilkan poin. Dua tim lebih baik dari 15 hari yang lalu. PSV Eindhoven adalah tim yang besar, apalagi dalam serangan balik. Mereka mengandalkan dua cara tahun lalu.” Demikian kata Simeone yang juga berbicara mengenai partai fase group.

Related posts

Leave a Comment