Bailly Ungkap Alasan Gabung Setan Merah

Bailly Ungkap Alasan Gabung Setan Merah

Manchester United menjadi salah klub yang aktif dalam bursa transfer musim ini. Itu dibuktikan dengan pembelian sejumlah pemain, mulai dari Zlatan Ibrahimovich, Henrikh Mkhitaryan, dan Paul Pogba yang berhasil memecahkan rekor pemain termahal yang sebelumnya dipegang Gareth Bale.

Bailly Ungkap Alasan Gabung Setan Merah

Namun jangan lupa, Setan Merah dibawah asuhan Jose Mourinho juga berhasil mendatangkan Eric Bailly dari Villarreal. Pembelian ini terbilang cukup mengejutkan lantaran sang pemain tidak memiliki nama setenar pemain-pemain diatas.

Meski demikian, dibawah asuhan Jose Mourinho, Bailly disulap menjadi pemain yang efektif. Itu dibuktikan dengan terpilihnya sang pemain menjadi Man of the Macth dua kali pada laga kontra Leicester City dan Bornemouth.

Nah, saat ditanya mengenai alasan Bailly memilih bergabung dengan Manchester United. Pemain Pantai Gading itu menganggap Setan Merah adalah salah satu klub terbesar di dunia.

Perlu dicatat, Bailly merupakan pembelian pertama MU di era Mourinho.

“Saya tidak pernah berpikir mengenai penghargaan Man of the match tapi saya mendapatkannya melalui kerja keras. Saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” papar pemain asal Pantai Gading tersebut.

“Saya memilih untuk bergabung dengan Manchester United karena mereka adalah salah satu klub terbesar di dunia dan juga karena saya tertarik dengan figur besar di klub yang menunjukkan mereka menginginkan saya di sini”. tutupnya.

Related posts

Leave a Comment