Balotelli Pemain Yang Bagus, Tapi Tidak Punya Otak

Balotelli Pemain Yang Bagus, Tapi Tidak Punya Otak

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang kolega Super Mario asal Italia, Salvatore Bocchetti, yang mengungkap sejumlah kejadian tak wajar yang dilakukan oleh eks pemain Liverpool tersebut di masa silam, termasuk ketika melemparkan piring ke wajah salah seorang pemain tim muda Timnas Italia.

Balotelli Pemain Yang Bagus, Tapi Tidak Punya Otak

Penyerang anyar Nice FC, Mario Balotelli disebut pemain yang bagus di atas lapangan, namun kelakuannya di luar sangatlah tidak etis, bahkan dianggap sebagai orang yang tidak memiliki otak. Ejekan keras tersebut sejatinya datang dari koleganya asal Italia, Salvatore Bocchetti yang menyoroti perilaku aneh pemain Nice di luar lapangan.

Memang harus diakui, sebelum menjalani periode krisis dalam karirnya, mantan bintang tim Nasional Italia ini memang dikenal sebagai pemain yang bengal, suka membangkang, suka berulah, dan sering menjahili rekan satu timnya dengan cara yang tidak wajar.

Bocchetti, seorang bek asal Italia yang membela Spartak Moskwa tersebut pernah bermain bersama Balotelli di tim nasional Italia U-21 serta bersama-sama di AC Milan pada musim 2015/16 kemarin. Dibeberkan olehnya, bahwa Mario Balotelli sebenarnya merupakan pemain yang memiliki kualitas yang cukup bagus, akan tetapi bakal kesulitan untuk meraih prestasi apabila kerap bertindak tak wajar.

“saya rasa, mario Balotelli adalah pemain yang bagus, akan tetapi, tidak akan bisa seorang pemain meraih kesuksesan jika dia tidak memiliki Otak, Suatu ketika, Balo melemparkan sepiring pasta ke wajah Marco Motta [eks U-21] hanya karena didahului saat akan mengambil. Selain itu, ada lagi sejumlah kejadian serupa” papar Bocchetti kepada awak media di Rusia.

Adapun, Mario Balotelli sendiri sepertinya sudah mulai menemukan ketajamannya kembali, setelah mengemas sepasang gol dalam pertandingan akhir pekan kemarin.

Related posts

Leave a Comment