Balotelli Siap Kembali Ke Inggris?

Balotelli Siap Kembali Ke Inggris?
Balotelli, Nice,  Ligue 1, Balotelli Nice
Balotelli Nice

Roberto Mancini mengaku senang melihat mantan pemainnya, Mario Balotelli,  sudah kembali menemukan performa terbaiknya dalam pertandingan di Ligue 1 bersama Nice. Memang sebelumnya Balotelli sempat menjalani masa masa yang sulit setelah kepindahannya ke Liverpool dari 2014. Ia juga sempat di gaungkan untuk dapat menjadi pengganti Luis Suarez namun kenyataannya Ia justru tampil tak maksimal bahkan sempat tidak digunakan dan dipinjamkan kembali ke AC Milan sebelum pada akhirnya dilepas ke klub asal prancis, Nice.

Namun kini striker asal Italia itu, seperti menjadi bintang baru di Ligue 1, Kini ia menghasilkan banyak gol untuk tim barunya. Pemain bernomor punggung 9 itu tercatat telah menyumbangkan 10 gol dari 14 pertandingan di semua ajang kompetisi. Ia juga turut andil dan menjadi pilar utama yang mengantarkan Nice ke puncak klasemen.

Kepada Mediaset Premium, Mancini mengatakan ¬†“Saya senang dia bermain bagus dan berharap dia terus seperti ini karena dia pemain yang sangat berbakat. Dia masih muda dan saya berharap keadaannya terus seperti ini.”

Namun baru baru ini agen Mario Balotelli yaitu Mino Raiola, mengkonfirmasi bahwa kliennya, telah mengadakan negosiasi dengan beberapa klub Premier League untuk membicarakan kemungkinannya Ia kembali ke Inggris.

Seperti yang dikutip oleh talkSport, Raiola mengatakan “Kami sudah berbicara dengan beberapa klub Inggris, namun masih terlalu awal untuk menyimpulkan apapun. Kami ingin mengamati perkembangannya dari hari ke hari. Bagi Mario, dia tahu bahwa ia akan kembali ke bentuk terbaik. Dia menjalani tahun terakhirnya di Liverpool dengan tenang, tanpa emosi sama sekali,”.

Sang Agen pun merasa bahwa pemain berusia 26 tahun tersebyt tidak mendapat kesempatan untuk membuktikan kemampuannya bersama manajer terbaru Liverpool, Jurgen Klopp, yang menjualnya di musim panas lalu.

Raiola pun melanjutkan “Saya masih menyayangkan fakta bahwa Klopp tidak memberinya kesempatan dengan adil. Namun Mario sudah membuktikan dirinya. Ini karirnya, saya kira memikirkan banyak hal dan ia tahu kesalahan yang ia buat di masa lalu, namun tidak ada gunanya menatap ke belakang, lebih baik jika anda menatap masa depan.”.

Related posts

Leave a Comment