Barcelona Akan Datangkan Striker Baru Pekan Depan

Barcelona Akan Datangkan Striker Baru Pekan Depan

Meskipun sudah cukup puas dengan komposisi skuat saat ini, namun Raksasa Catalan tersebut tidak menutup kemungkinan datangkan amunisi anyar lagi. Menurut penuturan Robert Fernandez selaku sekretaris Teknis klub, pekan depan, akan ada striker baru yang merapat ke Camp Nou.

Barcelona Akan Datangkan Striker Baru Pekan Depan

FC Barcelona, raksasa Catalan tersebut pastikan bahwa pekan depan, akan ada striker anyar yang merapat ke Camp Nou, hanya saja, tidak dibeberkan siapa sosok striker yang akan bergabung dengan barisan striker top mereka. Sebagai informasi saja, Barcelona saat ini masih memiliki banyak striker top dunia, sebut saja Messi, Suarez, Neymar, belum lagi ada sosok Munir El Hadadi dan beberapa nama lain di bangku cadangan.

Namun, Juara bertahan La Liga Spanyol itu memang dipercaya sedang berusaha untuk memperkuat kedalaman skuat mereka musim ini, demi mengantisipasi cedera atau masalah lain yang menyebabkan pemain di tim utama absen. Menurut laporan yang beredar sejak sebulan terakhir, Barcelona diklaim sangat mengincar sosok striker pelapis untuk melapisi trio MSN, ketika salah satu dari ketiga pemain tidak bisa tampil karena cedera atau halangan lain.

”Kami sudah punya komposisi skuat yang luar biasa, dan saya rasa, amat penting untuk menekankan hal tersebut, dan mengapresiasi apa yang telah kami miliki. Skuat ini sudah bertahun-tahun lamanya bersaing di kompetisi tertinggi, dan memenangkan banyak trofi”

”Kami telah mendatangkan beberapa pemain muda yang punya hasrat besar untuk sukses dan berada pada level tertinggi. Kami masih memiliki waktu untuk bisa mendatangkan penyerang keempat, tambahan pemain anyar yang harus benar-benar dipikirkan, karena saya rasa, ini adalah keputusan yang sangat penting. Jika waktunya tiba, kami akan memgambil keputusan. Harapannya adalah pemain itu bisa bergabung sebelum kompetisi bergulir” Kata Sektretaris Teknik Barca, Robert Fernandez.

Related posts

Leave a Comment