Barcelona Bidik Winger Muda Milik Lille

Barcelona Bidik Winger Muda Milik Lille

Radar Barcelona dikabarkan sudah mengarah ke klub Prancis, Lille. Di klub tersebut ada satu orang pemain yang telah menarik minat Tim Catalan. Pemain yang dimaksud adalah Sofiane Boufal. Kabarnya Blaugrana sudah menghubungi pihak Lille untuk menanyakan status winger Lille tersebut.

Barcelona Bidik Winger Muda Milik Lille

Boufal sendiri merupakan salah satu pemain muda yang mampu mencuri perhatian di Ligue 1 Prancis musim lalu. Penampilan impresifnya bersama Lille telah menarik minat sejumlah tim top eropa. Meskipun usianya baru 22 tahun, namun Boufal telah menunjukkan kualitasnya bersama Lille musim lalu. Ia sukses mencetak 11 gol di liga tertinggi Prancis. Tak hanya itu pemain muda tersebut juga telah menjadi salah satu pemain kunci Lille musim lalu. Boufal dikenal memiliki kecepatan dan kemampuan menyerang dan bertahan yang sama baiknya.

Agen Boufal, Muossa Sissoko kabarnya sudah bertemu dengan Direktur Teknik Barcelona, robert Fernandez untuk membicarakan perkara masa depan klieenya. Disebutkan dalam pertemuan tersebut kedua belah pihak telah berbicara empat mata terkait kemungkinan transfer Boufal ke Camp Nou pada musim panas nanti.

Saat ini Boufal masih memiliki kontrak dengan Lille hingga tahun 2019 mendatang. Menurut laporan sport menyebutkan bahwa Barca siap membayar Boufal hingga 15 juta euro. Namun Barca juga harus bersaing dengan Bayern Munchen yang juga tertarik dengan talenta muda milik Lille tersebut.

Barca sendiri memang tengah mencari telenta-talenta muda potensial yang bisa dijadikan pelapisnya Trio MSN di musim kompetisi yang akan datang. Dan saat ini radar mereka sudah mengarah kepada pemain muda keturunan Maroko, Sofiane Boufal.

Related posts

Leave a Comment