Barcelona Ikutan Lirik Elseid Hysaj

Barcelona Ikutan Lirik Elseid Hysaj

Nama Elseid Hysaj tengah menjadi perbincangan di Eropa sana. Pasalnya pemain bek timnas Albania tersebut telah menjadi rebutan tim-tim top Eropa. Dan kini peminat Elseid Hysaj telah bertambah satu lagi yakni Barcelona.

Barcelona Ikutan Lirik Elseid Hysaj

Klub penguasa La Liga musim lalu itu dikabarkan telah memasang mata untuk Elseid Hysaj. Tim Catalan memang tengah mencari-cari amunisi baru untuk memperkokoh lini belakang mereka. Dan Elseid Hysaj bisa menjadi opsi terbaik pada musim panas nanti.

Menurut laporan yang dilansir oleh Le 10 Sport menyebutkan bahwa bek andalan Napoli tersebut sudah masuk ke dalam radarnya Barcelona. Disebutkan bahwa Blaugrana ingin mendatangkan Elseid Hysaj untuk memperkuat lini belakang. Terlebih lagi mereka baru saja ditinggalkan oleh Dani Alves yang memutuskan untuk hengkan ke Juventus. Sementara itu rekrutan baru Barca, Aleix Vidal belum menunjukkan form terbaiknya. Sejatinya Barca sudah punya target utama yakni Hector Bellerin. Hanya saja mereka menyadari bahwa peluangnya amat tipis untuk bisa mendapatkan mantan pemain mereka itu. Terlebih lagi Arsenal sebagai tim pemilik sah Bellerin, ngotot tak akan menjual bellerin ke klub manapun pada musim panas nanti.

Hanya saja Barca harus bersaing lebih dulu dengan sejumlah tim top lainnya untuk memperebutkan tanda tangan pemain Albania tersebut. Sebelumnya, pemain ALbania itu diklaim telah mendapatkan penawaran senilai 19 juta euro dari Arsenal. Selain itu, Hysaj juga sudah menarik perhatian klub besar lain, seperti Bayern Munchen, Monaco, dan Atletico Madrid.

Related posts

Leave a Comment