Barcelona Resmi daratkan Paco alcacer

Barcelona Resmi daratkan Paco alcacer

Penyerang berusia 23 tahun itu dikontrak dengan durasi 23 tahun oleh Barcelona, yang mana sang pemain akan menjadi striker keempat bagi Barcelona setelah Trio MSN. Dengan demikian, Paco Alcacer resmi jadi rekrutan kelima barca musim ini.

Barcelona Resmi daratkan Paco alcacer

Barcelona akhirnya meresmikan transfer penyerang 23 tahun Tim nasional Spanyol, Paco Alcacer yang mereka tebus dari tim papan tengah, Valencia dengan banderol sebesar 30 Juta Euro. Pemain yang sebelumnya dibanderol dengan angka lebih dari 100 Juta Euro oleh Valencia tersebut kini jadi striker keempat bagi Barcelona.

Sebagaimana diketahui, Raksasa Catalan memang tengah berusaha untuk mendatangkan sosok penyerang handal demi melapisi Trio MSN mereka ketika sewaktu-waktu, salha satu dari trio penyerang andalan tersebut menepi karena cedera. Setelah sebelumnya mengandalkan Munir El Haddadi untuk menjadi penyerang keempat, Barca musim ini akan mengandalkan striker 23 tahun, Paco Alcacer yang baru saja resmi ditebus dari Valencia.

Berdasarkan rilis resmi dari Raksasa Catalan, Pemain berusia 23 tahun itu ditebus dengan banderol 30 Juta euro, memang terbilang cukup tinggi, namun jauh dari angka yang sempat disebut Valencia beberapa waktu lalu, bahwa mereka hanya bersedia melepas Alcacer dengan banderol 100 Juta Euro. Adapun, pihak Barcelona sendiri mengikat sang pemain dengan kontrak berdurasi lima tahun ke depan.

Alcacer juga baru akan diperkenalkan secara resmi selelas Jeda Internasional mendatang, yang mana sang pemain juga akan membela tim Nasional Spanyol pada jeda Internasional tersebut.

Sebelumya, Barca sendiri telah dikaitkan dengan sejumlah striker muda seperti Kevin Gameiro, Gabriel Jesus, gabriel Barbosa dan Luciano Vietto. Di Lain sisi, mereka juga telah resmi mengirim striker muda mereka, Munir El Haddadi untuk dipinjam oleh Valencia.

Related posts

Leave a Comment