Bayern Rekrut Dua Pemain Belakang Dari Timnas Jerman

Bayern Rekrut Dua Pemain Belakang Dari Timnas Jerman
Niklas Süle dan, Sebastian Rudy, Bayern München
Niklas Süle dan Sebastian Rudy ke Bayern München

Bayern Munchen memang sudah lama untuk merekrut pemain belakang dari Hoffenheim yaitu Niklas Sule. Hal itu mendapatkan dukungan penuh dari salah satu pemain bintangnya, Mats Hummels. Selain Sule, Hummels juga senang mendengar kabar bahwa Bayern juga akan membeli Sebastian Rudy.

Bagi pemain yang kelahiran Jerman Barat ini, kedua pemain tersebut bukanlah pemain yang asing menurutnya. Memang kedua pemain berada di klub yang berbeda, namun Ia sudah mengetahui kualitas Sule dan Rudy karena mereka sama-sama membela tim nasional Jerman.

Kepada TZ , Ia mengatakan “Saya baru saja membaca kabar tentang Bayern yang akan mendatangkan Sule dan Rudy. Saya tidak tahu apapun tentang hal ini sebelumnya, akan tapi hal itu masuk akal. Ini bisa menjadi reaksi terhadap fakta bahwa saat ini saya adalah satu-satunya bek tengah yang tersedia di sepanjang paruh musim pertama. Jadi saya rasa itu bukan ide yang buruk dan kita akan punya banyak pemain Jerman,”.

Dikabarkan bahwa Bayern tertarik untuk segera merekrut Rudy menyusul semakin bertambahnya usia dari pemainnya, Philipp Lahm. Pemain yang saat ini merangkap kapten kesebelasan Bayern tersebut bahkan sudah mulai mengambil ancang-ancang untuk pensiun. Itulah sebabnya Rudy dinilai mampu menggantikan peran Lahm. Namun untuk Sule, Ia bisa menjadi investasi yang baik bagi Bayern di masa depan dalam hal pertahanan.

Ia menambahkan “Saya akan mengatakan bahwa Niklas lebih dari sekedar pemain berbakat. Dia sudah menjadi bek tengah dengan capaian besar dan memiliki potensi besar,”.

Selain Bayern, Chelsea juga sempat diisukan sangat ingin mendatangkan Sule ke Stamford Bridge pada musim dingin nanti. Bahkan mereka diyakini siap menggelontorkan uang senilai 30 juta poundsterling untuk memboyong bek 21 tahun ini.

Selain Chelsea dan Bayern, beberapa klub lain yang juga dari Premier League, dikabarkan telah membidik Sule. Mereka adalah Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Namun kini seperti dikutip Bild, ketiga klub raksasa Inggris tersebut harus menyingkirkan harapannya setelah Bayern dikabarkan sudah setuju untuk membayar biaya yang saat ini masih dirahasiakan untuk dapat memboyong Sule ke Allianz Arena.

Related posts

Leave a Comment