Bersama Pep Guardiola, Citizen Diyakini Akan Juarai Liga Primer

Bersama Pep Guardiola, Citizen Diyakini Akan Juarai Liga Primer

Adalah Charlie Nicholas yang memprediksi bahwa Manchester City akan memenangkan gelar liga primer Inggris musim depan dibawah arahan Pep Guardiola. Padahal dia sendiri adalah salah seorang mantan penyerang Arsenal, tapi justru mendukung Man. City.

Bersama Pep Guardiola, Citizen Diyakini Akan Juarai Liga Primer

Manchester City dibawah arahan manajer anyar, Pep Guardiola, dipercaya akan mampu menjuarai kompetisi Liga Primer Inggris musim 2016/17 mendatang, meskipun mereka menjalani Turnamen Pra musim yang bisa dikatakan kurang memuaskan, jika melirik hasil yang didapat.

Sebagaimana diketahui, Raksasa Liga Primer Inggris tersebut memang sudah resmi menujuk manajer asal Catalan untuk menukangi tim utama musim depan, dimana dia menggantikan peran dari Manuel Pellegrini. Pep Guardiola sendiri sebelumnya menangani Bayern Munchen selama tiga musim dan memenangkan titel Bundesliga Jerman.

Sedangkan di musim sebelumnya, dia menangani FC Barcelona, sempat memenangkan titel Liga Champions sebanyak dua kali dan Treble winners satu kali. Tentu saja, harapan kini ada di pundak Pep, bukan hanya dari kalangan para fans, melainkan juga dari pengamat sepakbola, Charlie Nicholas.

Alih-alih menjagokan mantan klubnya, Arsenal, Nicholas justru lebih menjagokan Manchester City untuk menjadi kampiun Liga primer Inggris musim depan.

”Saya menduga bahwa Manchester City akan mampu menjadi juara musim depan, tentu saja saya mendukung Guardiola untuk bisa beradaptasi dengan Liga Primer Inggris dan selagi ini tidak akan menjadi musim yang smpurna, namun dia sudah mendatangkan beberapa pemain baru yang bisa melengkapi kekurangan”

”Saya masih merasa bahwa Manchester United masih butuh dua pemain lagi setelah mereka berhasil datangkan Paul Pogba, dan saya rasa, Arsenal, Tottenham Hotspur, juga Liverpool pun demikian. Saya tidak yakin dengan Chelsea pada tahapan ini, karena para pemainnya masih meraba-raba situasi taktik bersama Conte” Ujarnya kepada Sky Sports News.

Related posts

Leave a Comment