Bintang Polandia Ini Segera Susul Emery ke PSG

Bintang Polandia Ini Segera Susul Emery ke PSG

PSG kemungkinan besar kedatangan pemain baru lagi dalam waktu dekat ini. Kali ini yang berpotensi menjadi rekrutan anyar PSG adalah Grzegorz Krychowiak. Hal ini berdasarkan laporan yang belum lama ini beredar yang mengatakan bahwa Grzegorz Krychowiak akan segera menyusul Unai Emery ke klub kebanggan kota Paris tersebut.

Bintang Polandia Ini Segera Susul Emery ke PSG

Bahkan Grzegorz Krychowiak terang-terangan mengakui bahwa dirinya saat ini sedang dalam tahap pembicaraan transfer dengan PSG. Namun demikian hingga saat ini belum ada kesepakatan yang terjadi.

Grzegorz Krychowiak sendiri saat ini masih menjadi miliknya Sevilla. Namanya memang sudah sempat beberapa kali dikaitkan dengan PSG. Hanya saja yang bersangkutan selalu bungkam saat namanya dikaitkan dengan klub penguasa Ligue 1 tersebut. Saat itu, Krychowiak berdalih bahwa dirinya masih ingin fokus membela Polandia yang berlaga di Euro 2016.

Namun kini Krychowiak sudah tak membela Polandia lagi setelah negaranya tersebut tersingkir di babak perempat final kemarin. Polandia disingkirkan oleh Portugal melalui drama adu penalti.

Dan belum lama ini ia angkat bicara kepada RMC usai Polandia tersingkir dari Euro 2016. Ia mengakui memang benar bahwa sudah ada negosiasi antara dirinya dengan PSG saat ini. Namun belum ada kesepakatan yang terjadi. Ia lantas meyakini bakal ada kabar tentang masa depan saya setelah ini, setelah Polandia tersingkir dari Euro 2016.

Related posts

Leave a Comment