Blaise Matuidi Akui Kecewa Karena Gagal Gabung Juventus

Blaise Matuidi Akui Kecewa Karena Gagal Gabung Juventus

Setelah Agen Transfernya dan pelatih Tim Nasional Prancis, kini giliran sang pemain sendiri yang mengakui bahwa kegagalanannya bergabung dengan Juventus berbuah rasa kecewa. Kendati begitu, gelandang timnas Prancis ini mengaku percaya dengan pelatih Unai Emery.

Blaise Matuidi Akui Kecewa Karena Gagal Gabung Juventus

Blaise Matuidi, gelandang Internasional Prancis ini mengakui bahwa dirinya juga kecewa akan fakta bahwa dia telah gagal bergabung dengan raksasa Serie A Italia, Juventus. Hal tersebut karena dia benar-benar ingin meninggalkan paris saint-germain sebelum menjadi pelanggan tetap di bangku cadangan skuat utama.

Seperti diketahui, banyak rumor transfer yang terdengar sepanjang bursa musim panas kemarin, namun pada akhirnya gagal terealisasi sampai jendela transfer benar-benar ditutup. Salah satunya adalah spekulasi transfer kepindahan gelandang 29 tahun, Blaise Matuidi, dari Paris Saint-Germain menuju Juventus.

Raksasa Serie A Italia dipercaya sedang mencari pengganti yang tepat untuk kepergian Pogba, dan Blaise Matuidi jadi incaran utama mereka. Bianconneri sendiri telah sepakat dengan harga yang ditetapkan pihak Paris Saint-Germain untuk sang pemain, namun pada akhirnya, raksasa Ligue 1 prancis itu menolak untuk menjual Matuidi.

Sang pemain pun urung pindah ke Turin, hal ini membuatnya kecewa, sebagaimana penuturan dari pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps dan Agen Transfer sang pemain, Mino Raiola. Setelah kedua sosok itu, giliran Matuidi yang mengakuinya secara langsung.

Kendati demikian, sang pemain mengaku akan tetap optimis dengan peluangnya di PSG dan percaya sepenuhnya terhadap manajer anyar, Unai Emery.

”Sempat ada penawaran yang nyata dari juventus, dan tentu saja, saya ingin pergi ke sana saat itu. Namun, klub mengambil keputusan yang lain, dan saya harus menerima itu. Sempat ada periode sulit karena saya punya keinginan yang tidak terpenuhi. Saya bukannya tidak merasa bahagia di PSG, jauh dari itu, ada pelatih baru dan saya tahu dia percaya dengan saya” Kata Matuidi kepada telefoot.

Related posts

Leave a Comment