Borussia Dortmund Bantah Sedang berusaha datangkan Mario Gomez

Borussia Dortmund Bantah Sedang berusaha datangkan Mario Gomez

Adalah salah seorang direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, yang dengan tegas membantah kabar tersebut. Pada saat yang bersamaan, Zorc juga membeberkan bahwa saat ini Mario Gomez sedang berdiskusi dengan raksasa Catalan, Barcelona.

Borussia Dortmund Bantah Sedang berusaha datangkan Mario Gomez

Raksasa Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund, membantah kabar yang menyebut bahwa pihak mereka tengah berusaha untuk mendatangkan Gelandang Internasional Jerman, Mario Gomez dari Besiktas. Bantahan tersebut dituturkan oleh salah seorang direktur olahraga klub, Michael Zorc.

Sebagai informasi, Mario Gomez sebelumnya membela salah satu klub Liga Turki, Besiktas. Akan tetapi, klub tersebut sempat mengatakan baru-baru ini bahwa pemain Internasional Jerman sedang berdiskusi dengan Dortmund terkait dengan kemungkinan transfer.

Sayangnya, para fans Dortmund harus menutup harapan mereka akan kedatangan sang pemain, karena klub sendiri tak pernah berencana mendatangkan Gomez dari Besiktas.

“Fans kami tentu saja sangat berharap agar Mario Gomez kembali. Kami sendiri masih terus mengawasi situasinya dengan dekat, akan tetapi yang kami tahu bahwa saat ini ia terlibat pembicaraan serius dengan Barcelona dan Borussia Dortmund. Ini sulit untuk kami,” tutur jubir Besiktas, Metin Albayrak, tentang sang pemain Jerman.

Sedangkan berikut adalah bantahan Dortmund lewat direktur olahraga mereka, Michael Zorc.

“Bisa saja memang Mario Gomez sedang terlibat pembicaraan, namun tidak dengan Borussia Dortmund. Kami selalu mengamati perkembangan rumor yang ada, namun tidak ada kebenaran dalam cerita ini.” Demikian tegas Zorc kepada reporter.

Sebagai informasi, Mantan pemain Bayern Munchen dan Stuttgart bergabung dengan Besiktas sebagai pemain pinjaman di musim panas tahun 2015 kemarin, namun pada Juni ia mengatakan tidak akan kembali musim depan karena situasi politik yang tak menentu di sana.

Related posts

Leave a Comment