Bos Baru Everton Inginkan Kevin Strootman

Bos Baru Everton Inginkan Kevin Strootman

Everton dikabarkan tengah mengincar gelandang AS Roma, Kevin Strootman. Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa klub Premier League tersebut berencana untuk memboyong Kevin Strootman dari AS Roma pada musim panas nanti. Disebutkan bahwa The Toffees sudah menyodorkan tawaran senilai 38 juta euro kepada Roma dengan harapan Sang Srigala Ibukota mau melepas Strootman ke Goodison Park musim depan. Kabarnya ketertarikan Everton kepada Strootman datang langsung dari sang manajer baru, Ronald Koeman.

Bos Baru Everton Inginkan Kevin Strootman

Strootman sendiri dua tahun terakhir ini lebih banyak menghabiskan waktu di meja operasi. Musim lalu ia bahkan hanya tampil sebanyak enam kali bersama Roma. Dari enam laganya tersebut ia mampu mengemas satu gol dan satu assist.

Sementara itu, manajer anyar Everton, Ronald Koeman diyakini akan aktif berburu pemain pada musim panas mendatang. Pasalnya manajer asal Belanda itu diberikan tugas berat untuk mengangkat kembali prestasi Everton yang terpuruk musim lalu di bawah asuhan Roberto Martinez.

Strootman datang ke Roma pada 2013 silam setelah direkrut dari PSV Eindhoven. Namun ia lebih banyak absen setelah cedera pada bulan Maret tahun 2014. Dama dua musim terakhir pemain berusia 26 tahun tersebut lebih banyak menghabiskan waktunya di meja operasi daripada di lapangan. Dan selama tiga tahun karirnya di klub ibukota, Strootman hanya bermain sebanyak 41 kali di berbagai ajang.

Roma sendiri telah kehilangan Miralem Pjanic yang hengkang ke Juventus. Diyakini Roma tak terlalu tertarik untuk menjual Strootman. Terlebih lagi satu sisa pilar lini tengah mereka, Radja Nainggolan telah dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa.

Related posts

Leave a Comment