Buffon Enggan Anggap Remeh Persaingan di Group H

Buffon Enggan Anggap Remeh Persaingan di Group H

Menurut sosok kapten dan legenda Hidup Juventus ini, di atas kertas, tiga tim yang menghuni Group H adalah tim yang tak pantas dipandang sebelah mata. Mereka semua tim elit, tim bertalenta dan tim yang mapan menurut Buffon.

Buffon Enggan Anggap Remeh Persaingan di Group H

Penjaga gawang utama Juvetnus, Gianluigi Buffon meminta kepada rekan-rekannya tetap waspada terhadap setiap lawan yang akan mereka hadapi pada fase grup Liga Champions Eropa Musim ini. Buffon tak ingin Juventus termakan penilaian orang-orang tentang lemahnya persaingan di Group H nanti.

Sebagaimana diketahui, berdasarkan hasil drawing babak Group Liga Champions Eropa musim ini yang digelar UEFA pada kamis kemarin (25/08) waktu setempat di Monaco, Juventus akan berhadapan dengan Sevilla, Lyon, dan Dinamo Zagreb. Sebagian pundit tentu saja menjagokan Bianconeri untuk lolos ke fase gugur dengan mudah, tapi Buffon tak ingin besar kepala sebelum perang dimulai.

Baginya, ketiga tim tersebut memiliki kelebihan masing-masing dan tidak pantas dianggap remeh.

“Di atas kertas, mereka semua merupakan tim yang tak boleh diremehkan sedikitpun, tapi mereka berada dalam kapasitas kami, Sulit untuk mengatakan siapa lawan yang paling kuat, dalam pandangan saya, Dinamo Zagreb adalah tim bertalenta, Sevilla tim yang mapan, dan Lyon adalah bagian dari Tim elit Prancis, meski dalam beberapa tahun terakhir, mereka tak tampak gemilang.”

“Di atas kertas, kami juga merupakan tim paling kuat dalam grup H, tapi ada pertandingan. Determinasi dan komitmen adalah faktor kunci untuk menjadi yang paling kuat dalam grup. Liga Champions Eropa tak boleh jadi obsesi bagi kami, bahkan saya pun ingin berpikir untuk melangkah ke final di Cardiff, karena saya yakin itu adalah sebuah kesalahan,” ungkap Buffon sebagaimana dilansir JTV.

Related posts

Leave a Comment