Buffon Sebut Manuel Neuer Lebih Baik Dibanding Dirinya

Buffon Sebut Manuel Neuer Lebih Baik Dibanding Dirinya

Menurut The Superman, Neuer adalah sosok penjaga gawang yang lebih muda namun bertalenta bagus, sehingga dia dianggap lebih baik. Namun, andai ada Neuer dalam skuat Italia atau Juventus, Buffon menegaskan bakal pertahankan posisinya di tim Utama.

Buffon Sebut Manuel Neuer Lebih Baik Dibanding Dirinya

Kapten Tim Nasional Italia yang juga menjadi penjaga gawang utama Gli Azzuri di ajang Piala Euro 2016, Gianluigi Buffon, berpendapat bahwa Kiper Jerman, Manuel Neuer, sejatinya lebih baik dibanding dirinya. Seperti yang sudah diketahui, sang juara Dunia, Jerman akan berhadapan dengan Italia pada babak perempat final Euro 2016, yang rencananya akan bergulir pada hari Minggu (03/7) dinihari WIB. Pertemuan antara kedua tim digdaya Eropa tersebut juga diyakini akan jadi ajang adu ketangguhan dua sosok kiper terbaik saat ini, Manuel Neuer dan Gianluigi Buffon dalam mengawal gawang. Nah, jelang pertemuan tersebut, sang Kapten italia, Gianluigi Buffon memilih merendah. Menurut Legenda Hidup Italia dan Juventus tersebut, Neuer lebih baik dari dirinya.

“Manuel Neuer lebih baik dari saya. Dia lebih muda dari pada saya itu adalah fakta, dan seorang penjaga gawang yang hebat, Akan tetapi, setiap kali memakai seragam Italia atau Juventus, saya tentu saja tidak ingin orang-orang lebih menginginkan kiper lain di posisi itu.” kata Buffon sebagaimana dilansir Gazzetta.

Sebagai informasi, Pertandingan Big Match antara Jerman vs Italia akan digelar di Nouveau Stade de Bordeaux, Bordeaux, dimana Pemenangnya nanti akan berhadapan dengan Islandia atau tuan rumah Prancis di babak semifinal.

“Saya tahu cuma butuh satu pertandingan untuk membuat penilaian. Saya memiliki karier yang sangat konsisten dan hebat, tapi saya belum mau berhenti. Saya belum puas dengan semua yang telah saya lakukan,” Sambungnya.

Related posts

Leave a Comment