Buffon Yakin Pogba Bisa Capai Prestasi Zinedine Zidane

Buffon Yakin Pogba Bisa Capai Prestasi Zinedine Zidane

Tak hanya mampu mencapai raihan Zinedien Zidane di masa lalu, namun Pogba juga diyakini Buffon bisa meraih apa yang diraih Michel Platini pada masa silam. Kapten juventus tersebut sangat yakin dengan potensi dan talenta yang dimiliki gelandang Manchester United.

Buffon Yakin Pogba Bisa Capai Prestasi Zinedine Zidane

Gianluigi Buffon yakin bahwa salah seorang rekrutan anyar Manchester United, yang juga merupakan mantan rekannya di Juventus dalam empat musim terakhir, Paul Pogba bisa menjadi pemain terbaik di dunia pada masa mendatang. Bahkan, Legenda Hidup Bianconneri itu percaya bahwa Pogba bisa meneruskan kisah sukses Legenda Les Bleus, Zinedine Zidane.

Sebagaimana diketahui, Paul Pogba turut menyumbang kontribusi yang cukup besar dalam kesuksesan yang diraih Juventus dalam empat musim terakhir meraih Trofi Scudetto secara beruntun dan beberapa trofi Domestik lainnya. Kemudian , pogba kembali ke Pelukan Manchester United usai ditebus dengan banderol yang memecahkan rekor dunuia, 105 Juta Euro.

Menurut Buffon, gelandang berusia 23 tahun sejatinya telah mengalami perkembangan pesat sejak pertama mendarat di Turin pada 2012 lalu dan bisa memiliki kualitas sebagus Zidane di masa mendatang. Penjaga gawang Veteran Italia itu juga membandingan kualias Pogba dengan Zinedine Zidane, dengan kedua pemain asal Prancis tersebut pernah menjadi rekannya di Juventus.

“Pogba bagi saya merupakan pemain yang luar biasa penuh daya juang di atas lapangan dan juga bertalenta, sulit untuk membandingkan dirinya dengan beberapa pemain di masa lalu, akan tetapi, saya pribadi yakin bahwa ia punya setiap aspek seperti yang dimiliki Michel Platini dan Zinedine Zidane.” Demikian ujar Buffon kepada Sky Sports News.

Pogba sendiri telah melakoni debutnya bersama Manchester United dalam pertandingan melawan Southampton akhir pekan kemarin.

Related posts

Leave a Comment